TSM & 100 Thieves Bentrok di VALORANT First Strike NA Finals!

faizalkamill
06/12/2020 18:30 WIB
TSM & 100 Thieves Bentrok di VALORANT First Strike NA Finals!
VALORANT First Strike NA Grand Finals

Setelah mengadakan kualifikasi yang panjang dan ratusan pertandingan sudah dilewati, esok hari merupakan penentuan siapakah tim VALORANT terbaik yang ada di Amerika Utara saat ini. TSM dan 100 Thieves akan berhadapan satu sama lain dalam sebuah seri best-of-five yang akan menentukan siapakah juara dari VALORANT First Strike NA kali ini.

Perjalanan kedua tim ini sangatlah berbeda. TSM yang merupakan posisi pertama dari kualifikasi kedua tampil sangat buas di main event ini. Setelah menyapu Renegades dengan skor 2-0 di quarter final, mereka berhasil mengalahkan Team Envy yang merupakan juara dari kualifikasi pertama dengan skor 2-0 tak berbalas. TSM memainkan komposisi tim yang super agresif dengan 3 Agent duelist. Envy yang sebelumnya tampak sangat kuat dibuat keteteran dan mereka harus mengakui kekuatan TSM saat ini.

Di sisi lainnya, 100 Thieves menemui jalanan yang terjal dan berbatu menuju ke grand final ini. Di quarter final mereka berhasil mengalahkan T1 lewat sebuah comeback dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Hal yang sama terjadi ketika mereka harus berhadapan dengan tim favorit juara, Sentinels. Mereka harus bertanding hingga map ke-3 untuk menunjukan siapa yang lebih pantas menuju final. Namun sama seperti di hari sebelumnya, 100 Thieves dapat menunjukan ketahanan dan ketangguhan mereka. Tim yang dijuluki fans sebagai Boomer Zoomer ini menang di map Bind dengan skor 13-9 untuk menutup kemenangan mereka.

100 Thieves dan TSM akan bertanding dalam seri best-of-five pada dini hari nanti (07/12). Kedua tim sangat percaya diri dengan penampilan mereka saat ini dan siap memenangkan pertandingan. Mereka siap menyuguhkan permainan panas dan kompetitif pagi hari nanti untuk menentukan siapakah yang terbaik yang berhak mendapatkan titel juara First Strike NA dan membawa pulang uang tunai sebesar 40.000 USD.

“Kami memastikan bahwa kami sudah siap dengan strategi apapun yang lawan berikan, tidak hanya Sentinels,” Ujar 100 Thieves Steel dalam sebuah wawancara dengan Dot Esports.

TSM yang sebelumnya dikalahkan oleh 100 Thieves di kualifikasi pertama menginginkan sebuah balas dendam yang sepadan di laga final ini. “Kami ingin balas dendam dan kami ingin buktikan kepada 100 Thieves bahwa kami tidak akan hanya menerima kekalahan kemarin,” Ucap TSM drone.
Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapakah yang akan jadi Juara?