Lolos ke Valorant Masters, BOOM BlaZek1ng: “Gue bantai lu semua!”

faizalkamill
15/03/2021 13:20 WIB
Lolos ke Valorant Masters, BOOM BlaZek1ng: “Gue bantai lu semua!”
Gary "blaZek1ng" Dastin

BOOM Esports berhasil mendapatkan tiket terakhir ke Valorant Masters SEA setelah mengalahkan Alter Ego di babak grand final Challengers 3 Indonesia pada hari Minggu (14/3) kemarin. BOOM unggul telak dengan skor 3-0 tak berbalas. Dengan dominasi sepanjang turnamen, mereka siap menampilkan performa yang serupa di Valorant Masters nanti.

Dalam sesi wawancara setelah kemenangan mereka atas Alter Ego, salah satu caster bertanya tentang pesan apa yang mau disampaikan oleh BOOM kepada lawan-lawan mereka di Masters nanti. Sang IGL BlaZek1ng awalnya sempat ragu karena mengira lawan mereka pasti tidak paham dengan Bahasa Indonesia namun dengan percaya diri BlaZe mengatakan bahwa dia dan BOOM Esports siap mengalahkan mereka semua. “Gue bantai lu semua!” seru blaZe.

Valorant Esports Indonesia

Ketika ditanya persiapannya menghadapi tim dari SEA (South East Asia), BlaZe menyampaikan bahwa mereka belum menerapkan perubahan apapun dalam latihan maupun strategi. Ini terjadi karena minimnya pengetahuan tentang kemampuan lawan-lawan mereka saat ini pasalnya sudah cukup lama sejak terakhir kali BOOM bertanding bersama tim dari luar wilayah Indonesia. Meski begitu, BlaZe mengatakan bahwa dia dan timnya akan tampil dengan kemampuan terbaik mereka. “Do your best, main gak usah ada beban.” adalah kalimat yang biasa blaZe ucapkan kepada rekan timnya sebelum bermain.

BOOM Esports/Valorant Esports Indonesia

Jika BOOM dan NXL nantinya berhasil tampil baik di Masters, kita bisa saja menyaksikan all Indonesian final di Masters SEA nanti. “Kita kasih tahu kekuatan tim Indonesia,” pesan blaZe dan punggawa BOOM lainnya adalah harapan untuk para fans dan pecinta Valorant Indonesia bisa mendukung BOOM Esports dan NXL di ajang Masters nanti. Menang atau kalah, mereka ingin para fans untuk tidak membully tim lawan.

Perjalanan BOOM Esports di Masters bisa segera kita saksikan dalam waktu dekat. Laga awal Masters SEA akan dimulai pada 19 Maret 2021 nanti dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, jangan lupa berikan dukunganmu ya #IndoPride.

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!