Mau Kencan Sama Reyna atau Jett? Coba Valorant: Agents of Romance

faizalkamill
01/04/2021 11:20 WIB
Mau Kencan Sama Reyna atau Jett? Coba Valorant: Agents of Romance
Valorant: Agents of Romance/Riot Games

Hari ini Riot Games mengumumkan permainan baru mereka. Game ini hadir bagi kalian para pecinta game Valorant. Mengulang kesuksesan event Spirit Blossom di League of Legends, Riot Games siap hadirkan dating sim (game simulasi percintaan) ke game teranyar mereka, Valorant!

Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai rekrutan baru yang sedang berlatih untuk menjadi Agent Valorant. Di tengah pengalaman menjadi seorang Agent, dalam proses “pelatihan” pemain akan menjalin relasi dengan setiap Agent yang ada untuk mengumpulkan item, pergi berkencan, dan mungkin sambil menyelamatkan dunia. Game ini diberi nama Valorant: Agents of Romance.

Valorant: Agents of Romance/Riot Games

“Kami terus mencari cara untuk mengembangkan dan memperkaya jagat Valorant, bahkan sebelum peluncuran, dan saat ide tentang simulasi percintaan muncul, rasanya cocok,” kata Anna Donlon, Executive Producer Valorant. “Kami percaya tiap orang bisa merasakan kecocokan dan menyukai Agent Valorant, baik mereka adalah pemain game FPS maupun pemain game simulasi percintaan.”

Valorant: Agents of Romance/Riot Games

“Agen kami adalah sosok hidup yang punya banyak ekspresi sebagaimana para pemain,” ujar Joe Killeen, Narrative Writer Valorant serta Valorant: Agents of Romance. “Di Agents of Romance, kami mengedepankan perasaan dan keterikatan manusiawi tersebut dan kita menjadi bisa mengenal sosok para Agent ketika tak sedang mengenakan seragam dan menenteng senapan.”


Valorant: Agents of Romance/Riot Games

“Sebenarnya jadi agak lucu. Awalnya, kami ingin meluncurkan Agents of Romance sebagai mode game di Valorant, tetapi kemudian game ini mulai bisa berdiri sendiri,” tutur Joe Ziegler, Game Director Valorant dan Valorant: Agents of Romance. “Aku tak ingat lagi siapa yang menyarankan ide ini, tetapi pada suatu titik, kami pikir, ‘Sudah, hajar saja. Ayo jadikan ini game yang utuh.’”

Dengan total 15 Agent yang ada, nantinya akan ada 15 jalan cerita yang bisa kamu pilih berdasarkan pilihan Agent mu. Mau Reyna? Jett? Sage? bisa. Kamu bisa mencoba jalanmu untuk “mendekati” semua Agent ini. Berhasil atau tidak itu tergantung seberapa hebat kamu dalam berkencan. Valorant: Agents of Romance akan diluncurkan untuk PC tahun ini dan game ini nantinya akan tersedia dalam versi Bahasa Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mau kencan sama siapa nih?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!