Eksibisi PON Esports

EFC x Valorant Champions Tour 2021, Siapkan Kejutan Menarik?

Basitullah
18/06/2021 09:49 WIB
EFC x Valorant Champions Tour 2021, Siapkan Kejutan Menarik?

Esports Fight Club (EFC), bagian dari perusahaan Verasity, mengumumkan kemitraannya dengan VALORANT Champions Tour 2021 (VCT) oleh Riot Games dan melalui partner lisensi resmi di wilayah Asia Tenggara. Melalui kemitraan ini, EFC akan menjadi platform esports resmi untuk VALORANT Challengers wilayah Asia Tenggara yang meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia dan juga Filipina.

Buat Sobat Esports yang belum tahu, VCT adalah turnamen kompetitif global pertama Riot Games untuk game VALORANT. EFC juga bermitra dengan penyelenggara regional untuk meluncurkan eksekusi penuh termasuk manajemen turnamen, konten dan juga penyiaran.

Yamisok Nobar

Turnamen VALORANT Challengers merupakan kesempatan besar untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi penonton dan peserta, dengan memberikan hadiah khusus seperti kode kredit in-game, barang in-game dan barang yang dapat ditukarkan secara langsung untuk meningkatkan interaksi. Dengan memanfaatkan teknologi yang dipatenkan yang dikenal sebagai “Proof of View” – Esports Fight Club dapat menghilangkan penipuan dari bot dan non-human traffic dalam memastikan angka penayangan yang akurat.

"Kemitraan ini merupakan langkah yang baik untuk industri game. Kami telah bersinergi dan bermitra dengan VCT dan secara bersama-sama kami dapat menjadi batu loncatan dalam industri game khusus nya dalam bidang teknologi dan adopsi. Kami sangat senang dapat mengambil bagian dalam VCT di Asia Tenggara dan Esports Fight Club akan berfokus untuk memberikan pengalaman interaksi terbaik melalui hadiah dan Proof of View," ujar Founder dan Chief Executive Officer dari Esports Fight Club dan Verasity, RJ Mark.

Rangkaian VCT regional, atau lebih dikenal sebagai VALORANT Challengers diluncurkan bulan Februari 2021 di seluruh Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam dan Thailand, serta wilayah Hong Kong dan Taiwan. Para pemain akan bertanding dalam turnamen berjenjang dengan pemenang dari Challenger SEA untuk bertanding di VALORANT Masters, acara global yang menampilkan tim-tim yang mewakili bakat terbaik dari masing-masing wilayah. Tim-tim akan mendapatkan poin sebagai kualifikasi untuk VALORANT Champions; 16 tim terbaik dari seluruh dunia akan bertanding untuk dinobatkan sebagai juara pertama VALORANT Champion global.

Pendaftaran untuk Stage 3 dari VALORANT Challengers akan dibuka pada awal Juli 2021 termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina dan Thailand. Jangan lewatkan pertandingannya, follow Esportsfightclub.com dan media sosial dari partner VCT Challengers wilayah Asia Tenggara.