Simak Bracket Valorant Challengers Indonesia Stage 3!

faizalkamill
30/06/2021 17:00 WIB
Simak Bracket Valorant Challengers Indonesia Stage 3!
Sumber gambar: Dailyspin

Valorant Champions Tour kembali bergulir dengan kini memasuki Stage 3. Hiruk pikuk Masters Reykjavik yang kini sudah mereda mengharuskan tim Valorant yang ada di seluruh dunia untuk kembali bersiap menghadapi kompetisi di region masing-masing yakni Valorant Challengers. Di Indonesia sendiri, Valorant Challengers Stage 3 week 1 akan segera dimulai pada 9 Juli mendatang, dibuka dengan open qualifier dari tim-tim yang mendaftar.

Terdapat sedikit perubahan pada format turnamen. Kini pemenang Challengers week 1 akan langsung mendapatkan tiket ke SEA Challengers Finals. Indonesia akan mengirimkan total 3 perwakilan, masing-masing dari pemenang Challengers week 1-3. Untuk kualifikasi ke Valorant Masters Berlin, nantinya SEA akan mengirimkan 2 tim perwakilan, juara 1&2 SEA Challengers Finals, yang membuat peluang tim-tim dari Asia Tenggara untuk bertanding di Valorant Internasional semakin besar.

VCT 2021

Open qualifier Challengers Indonesia week 1 akan dilaksanakan pada 2-4 Juli besok dengan 52 tim yang mendaftar di babak 64 besar (beberapa tim akan mendapat bye). Khusus untuk BOOM Esports, mereka akan mendapatkan undangan langsung ke Final Qualifier week 1 berkat partisipasi mereka di SEA Challengers Finals VCT Stage 2 kemarin. Untuk sementara di week 1 ini Agent KAY/O dinonaktifkan dari turnamen. Berikut adalah bracket resmi OQ Challengers week 1.

Bracket kiri/One Up

Bracket kanan/One Up

Open Qualifier akan diadakan dalam seri best of 3 (BO-3) single elimination. Dari 52 tim, nantinya akan diambil 7 tim terbaik yang akan bergabung bersama BOOM Esports di main event Final Qualifier Challengers Indonesia week 1 pada 9 Juli mendatang untuk memperebutkan tiket pertama ke SEA Challengers Finals.

Cara Menyaksikan

Untuk Open Qualifier sendiri, OneUp selaku penyelenggara mengatakan bahwa mereka tidak akan menyiarkannya secara langsung tetapi akan memberikan update skor di halaman resmi mereka. Untuk main event, siaran langsung bisa disaksikan lewat kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah punya tim jagoan?