Esports

Granat, Flash & Revive, Ini Detail Kemampuan Agent KAY/O Valorant

faizalkamill
18/06/2021 14:11 WIB
Granat, Flash & Revive, Ini Detail Kemampuan Agent KAY/O Valorant
KAY/O Agent terbaru Valorant

Setelah trailer diluncurkan, akhirnya bentuk final dari Agent terbaru Valorant, KAY/O, dirilis oleh Riot Games. Agent mirip terminator ini nantinya akan bergabung ke dalam game di awal Act 3 Episode 1. KAY/O menjadi Agent ke-16 yang ada di Valorant setelah Astra. Dijelaskan dalam trailernya bahwa KAY/O adalah seorang mesin tempur dengan tujuan memusnahkan para radiants.

KAY/O ditampilkan memiliki perawakan sebagai seorang robot mirip dengan yang kita jumpai di Range. Kemampuannya cukup memukau sebagai robot berteknologi tinggi yakni mulai dari granat, flash, hingga yang spesial adalah revive. KAY/O bisa dihidupkan kembali oleh rekan tim jika dia tumbang disaat menggunakan ultimatenya. Berdasarkan video singkat yang dirilis oleh Riot, berikut adalah yang kami tahu tentang kemampuan dari Agent yang satu ini. 

Yamisok Nobar


Skill KAY/O

Skill 1 - ZERO/point: KAY/O menggunakan sebuah pisau yang bisa ditembakkan. Ketika bilahnya menempel pada permukaan, pisau akan berputar dan meledak. Ledakan akan menonaktifkan kemampuan Agent lain yang berada dalam radius ledakan. Klik kanan untuk flashbang seketika atau klik kiri untuk flash dengan tambahan waktu sebelum meledak.

Skill 2 - FLASH/drive: Menggunakan sebuah granat flash. Granat akan meledak setelah beberapa detik dan membutakan siapapun yang berada di areanya.

Skill 3 - FRAG/ment: Menggunakan sebuah fragmen peledak. Fragmen akan menempel di lantai dan meledak beberapa kali menghasilkan damage yang besar setiap ledakannya.

Skill 4/Ultimate - NULL/cmd: Menembakkan energi radianite yang akan memperkuat KAY/O dan menyebabkan ledakan energi yang memancar ke area luas. Lawan yang terkena ledakan energi ini akan menonaktifkan kemampuannya untuk waktu yang singkat.

Selama melakukan ultimate KAY/O mendapatkan Combat Stim (fire rate yang lebih tinggi) Jika KAY/O terbunuh dalam kondisi overload/ultimate dia bisa dihidupkan kembali (revive) oleh rekan timnya.

KAY/O /Valorant

Game Designer Valorant mengatakan bahwa terminator dan beberapa tayangan tentang robot lain merupakan inspirasi utama untuk terciptanya Agent yang satu ini. Dikatakan juga bahwa KAY/O merupakan Agent pertama yang Riot kembangkan setelah Valorant dirilis tahun lalu namun baru selesai saat ini. KAY/O akan hadir ke dalam game di awal Act 3 Episode 1 pada 22 Juni nanti sebagai Agent ke-16. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik memainkan Agent yang satu ini?