ScreaM Cetak Nilai Headshot Tertinggi di VCT Masters Reykjavik!

faizalkamill
02/06/2021 14:45 WIB
ScreaM Cetak Nilai Headshot Tertinggi di VCT Masters Reykjavik!
ScreaM/Team Liquid

Punggawa Valorant Team Liquid Adil Benrlitom atau yang biasa dikenal dengan nama ScreaM berhasil mencatatkan rekor persentase headshot tertinggi di turnamen Valorant Masters Reykjavik kemarin. Menurut data yang didapat dari Run it back, ScreaM mencatatkan persentase headshot sebesar 33,12%.

ScreaM bermain dalam 4 pertandingan dengan total 193 ronde. Raihan headshotnya ini berhasil mengalahkan capaian Pablo “NagZ” Miranda di angka 30,93% dan Seo “Suggest” Jae-young dengan 30,31%. ScreaM juga menempati posisi kedua dalam raihan KDA dan average combat score, hanya kalah beberapa poin dari sang pemuncak Tyson "TenZ" Ngo.

TL ScreaM/Valorant Champions Tour

Selama gelaran Masters, pemain asal Belgia ini mengumpulkan total KDA 177/131/56. Meskipun berhasil memecahkan rekor persentase headshot, ScreaM belum dapat membawa Team Liquid menjuarai gelaran tersebut. Setelah kalah oleh Version1 di ronde pertama, Team Liquid harus berjuang lewat lower bracket sebelum akhirnya harus tumbang dari rekan se wilayah mereka, Fnatic, di lower bracket ronde 4.

Salah satu titik lemah Team Liquid di turnamen kemarin adalah keengganan mereka untuk membaur dengan meta yang ada. Mereka menolak bermain menggunakan Astra yang sebenarnya cukup kuat di meta yang ada saat ini.

ScreaM memang terkenal dengan kemampuannya dalam melakukan headshot. Berbekal keahliannya sebagai the one shot man, ScreaM akan kembali berkompetisi bersama Liquid di VCT Stage 3 Challengers di bulan Juli mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?