Perebutan Tiket Berlin Terakhir di Valorant SEA Challengers Playoffs!

faizalkamill
22/08/2021 11:40 WIB
Perebutan Tiket Berlin Terakhir di Valorant SEA Challengers Playoffs!
Valorant SEA Challengers Playoffs/Valorant Esports

Gelaran Valorant SEA Challengers Playoffs kini sudah memasuki tahapan akhirnya. 1 dari 2 tim yang akan mewakili SEA (South East Asia) di Masters Berlin sudah ditemukan dan kini tinggal menunggu 1 wakil terakhir. Tiket terakhir ke Masters Berlin akan diperebutkan oleh 2 tim yaitu antara Alter Ego (Indonesia) dan Bren Esports (Filipina). Salah satu dari mereka akan pergi ke Berlin bulan depan dan satu lainnya akan pulang dengan tangan hampa.

Di Valorant SEA Challengers Playoffs hari keempat yang akan diselenggarakan hari ini (22/08), akan ada total 2 pertandingan yaitu lower bracket final antara Alter Ego & Bren Esports dilanjutkan dengan partai grand final antara Paper Rex dengan pemenangan dari lower bracket final. Juara pertama nantinya akan membawa pulang uang tunai sebesar 360 juta Rupiah.

Valorant Esports Indonesia

Sebagai wakil terakhir Indonesia di ajang ini, harapan besar berada di pundak para punggawa Alter Ego. Perjalanan mereka di turnamen yang cukup naik turun terkadang membuat hati para penggemar berdesir. Meski begitu dalam beberapa pertandingan terakhir di lower bracket, Alter Ego berhasil membuahkan hasil yang positif setelah mengalahkan Team Big BAAM serta Full Sense. Bren Esports merupakan tembok terakhir yang menjadi pemisah antara mereka dan Berlin.

IG: Alter Ego

Bren Esports sendiri memiliki track record yang cukup baik di turnamen ini. Menjadi pemuncak grup dengan poin sempurna, Bren memasuki babak playoffs dengan mendominasi cukup banyak tim sebelum terjegal oleh tim Paper Rex. Permainan individual yang di atas rata-rata menempatkan mereka menjadi salah satu tim Valorant terbaik yang ada di Asia Tenggara saat ini.

Valorant Esports Indonesia

Pertandingan hari keempat dari SEA Challengers Playoffs akan dimulai hari ini (22/08) pukul 11.30 dibuka dengan laga hidup mati antara Alter Ego melawan Bren Esports. Laga kemudian dilanjutkan dengan partai grand final antara Paper Rex dengan pemenang dari laga sebelumnya.

Siaran langsung dari Valorant SEA Challengers Playoffs bisa kalian saksikan di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah Alter Ego akan pergi ke Berlin atau harus pulang?