Eksibisi PON Esports

Perebutan Tiket Terakhir di Valorant Challengers Indonesia Week 3!

faizalkamill
03/08/2021 14:30 WIB
Perebutan Tiket Terakhir di Valorant Challengers Indonesia Week 3!
VCT 2021/Riot Games

Valorant Challengers Indonesia stage 3 kini memasuki minggu terakhirnya. Setelah melangsungkan 3 kali open qualifier dan 2 main event, Challengers week 3 merupakan gelaran final dari turnamen regional sebelum memasuki babak penyisihan se-Asia Tenggara. Di main event Challengers Indonesia week 3 kali ini, 8 tim akan berjibaku memperebutkan tiket terakhir ke SEA Challengers Playoffs.

Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, 8 tim akan bertanding di main event kali ini. Tiga tim mendapatkan undangan langsung dari week 2 (posisi 2-4) dan lima tim dari open qualifier. Beberapa nama mungkin sudah tidak asing di daftar tim kali ini namun terdapat beberapa penantang baru yang siap bertanding di kancah tertinggi Valorant esports Indonesia. Berikut adalah tim yang akan bertanding:

Yamisok Nobar

Valorant OneUp

BOOM, MORPH, dan Bigetron merupakan 3 tim yang mendapatkan undangan dari main event week 2. Sedangkan RRQ, Beast, NXLG Academy, Langit9, dan Cynical lolos dari open qualifier. Terdapat 3 nama baru di daftar kali ini yaitu Beast, Langit9, dan Cynical. Mereka lolos ke main event setelah menumbangkan beberapa tim besar di kualifikasi terbuka seperti XcN & VVV.

Nantinya pemenang dari main event akan bergabung bersama ONIC & Alter Ego di SEA Challengers Playoffs. Di sana, tim-tim Valorant terbaik se-Asia Tenggara akan bertanding untuk menentukan siapa yang berhak meraih tiket ke Masters Berlin.

Cara menyaksikan Challengers Indonesia week 3

Acara main event dari Challengers Indonesia week 3 akan diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus mendatang dengan total hadiah sebesar 50 juta Rupiah. Acara ini nantinya akan disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Valorant Esports Indonesia atau di Twitch OneUp Organizer. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa yang akan mendapatkan tiket terakhir ke SEA Challengers Playoffs?