Eksibisi PON Esports

23savage dan Jabz Coba Peruntungan di Kompetisi Valorant!

Rendy Lim
30/07/2021 15:26 WIB
23savage dan Jabz Coba Peruntungan di Kompetisi Valorant!
Menarik untuk disimak nih Sobat Esports!

Beberapa pemain DOTA 2 asal Thailand termasuk 23savage dan Jabz tampak iseng mencoba peruntungan mereka bertanding di kompetisi Valorant. Berdasarkan postingan di facebook 23savage, dia bersama timnya 'M-Y Gang' akan ikut di kualifikasi terbuka Valorant Championship Tour 2021: Thailand Stage 3 yang akan berlangsung pada 31 Juli hinggai 1 Agustus nanti. 

23savage juga mengingatkan agar para sponsor tidak mencari mereka dikarenakan tim tersebut bisa bubar kapan saja. Sembari menunggu The International DOTA 2, tak heran jika 23savage dan Jabz melakukan refreshing dengan mencoba ikut di turnamen Valorant. 

Yamisok Nobar

Berikut adalah kelima pemain dari tim M-Y Gang: 

  • In-Game Leader: Toyzakung
  • Support: Boombell dan Masaros
  • Duelist: 23savage dan Jabz

Toyzakung sendiri merupakan streamer, sementara Boombell dan Masaros adalah pemain dari tim Motivate.Trust Gaming. T1, Motivate.Trust Gaming dan Fnatic bakal berpartisipasi dalam BTS Pro Series S7: SEA Group Stage yang babak closed qualifiernya selesai pada 31 Juli, maka dari itu tampaknya mereka tak berekspektasi bakal lolos dari kualifikasi terbuka kompetisi Valorant tersebut. 

23savege dan Jabz berhasil lolos ke The International 10 bersama timnya masing-masing yakni T1 dan Fnatic. Pada TI10 SEA qualifier, Fnatic berhasil unggul dari TNC Predator untuk mengamankan slot ke turnamen DOTA 2 terbesar tersebut, sementara T1 lolos berkat perolehan poin Dota Pro Circuit (DPC) mereka. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah 23savage, Jabz dan timnya M-Y Gang bisa lolos di kualifikasi terbuka Valorant?