Kesiapan ONIC G Hadapi Valorant SEA Challengers Playoffs!

faizalkamill
23/07/2021 17:00 WIB
Kesiapan ONIC G Hadapi Valorant SEA Challengers Playoffs!
ONIC Esports

ONIC G Valorant merupakan perwakilan pertama dari Indonesia di ajang SEA Challengers Playoffs VCT stage 3. Mereka berhasil mendapatkan tiket undangan setelah menjadi juara Challengers Indonesia di week 1. Tim yang didominasi oleh pemain muda ini menunjukan ketajam mereka dengan menumbangkan tim-tim besar salah satunya BOOM Esports.

SEA Challengers Playoffs sendiri baru akan dimulai pada pertengahan Agustus mendatang. Di sana, nantinya para juara Challengers regional se-Asia Tenggara akan dipertemukan kembali untuk menentukan juara wilayah serta pemberian 2 tiket untuk bertanding di Masters Berlin. Tim Esports ID berkesempatan untuk bertanya kepada ONIC Cahya ‘Monyet’ Nugraha tentang persiapan tim ONIC G menjelang Playoff nanti. Berikut adalah yang kami dapatkan.

VCT 2021

Monyet mengatakan bahwa ONIC G tidak memiliki persiapan yang begitu spesial untuk Playoffs nanti. Semenjak mereka mendapatkan selang waktu kurang lebih 1 bulan ke turnamen selanjutnya, mereka akan fokus dalam latihan serta memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di Challengers Indonesia kemarin. Mereka juga akan tetap melakukan scrim (latihan tanding) dengan beberapa tim untuk menguji taktik yang hendak mereka gunakan kelak di Playoffs.

Dengan kondisi performa mereka yang ada saat ini, Monyet berharap bahwa mereka bisa mendapatkan slot ke Masters Berlin. SEA Challengers Playoffs merupakan ajang internasional pertama yang akan dilakoni oleh ONIC G. Ekspektasi besar berada di pundak para pemuda tersebut dengan harapan mereka dapat tampil ganas di sana.

SEA Challengers Playoffs akan dimulai pada tanggal 12 Agustus 2021. Saat ini masing-masing wilayah sedang mengadakan Challengers regional untuk mengisi slot yang masih kosong di Playoffs. Indonesia sendiri akan mengirim total 3 tim dengan ONIC G sebagai yang pertama. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?