Chamber, Agent Sentinel Baru Valorant Dengan Senjata Mematikan!

faizalkamill
31/10/2021 11:30 WIB
Chamber, Agent Sentinel Baru Valorant Dengan Senjata Mematikan!
Riot Games

Setelah selama beberapa bulan terakhir membuat para penggemar penasaran, Riot Games akhirnya merilis bentuk akhir dari Agent Valorant terbaru mereka yang diberi nama Chamber. Agent Chamber yang sebelumnya memiliki nama sandi Deadeye ini adalah seorang Agent Sentinel dengan gaya perlente lengkap dengan berbagai senjata unik. Agent yang berasal dari Prancis ini memiliki gaya berpakaian modern lengkap dengan aksesoris yang membuat tampak seperti seorang ‘gentleman assassin’.

Meskipun dia adalah seorang Sentinel, Chamber memiliki kemampuan yang tidak kalah mematikan seperti Duelist. Dia memiliki 2 senjata yang berasal dari skillnya dan berbagai skill unik lainnya. Dari teaser dan video introduksi yang beredar, Chamber digambarkan sebagai seorang ahli senjata yang tidak pernah meleset. Berdasarkan video cuplikan yang ada, berikut adalah penjelasan dari kemampuan milik Agent Chamber:

 

E – Rendezvous

  • Chamber menempatkan dua buah jangkar teleport. Saat berada di atas tanah dan dalam jangkauan jangkar, aktifkan kembali untuk berteleportasi dengan cepat ke jangkar lainnya. Jangkar dapat diambil untuk digunakan kembali.

Q – Headhunter

  • Aktifkan untuk mendapatkan sebuah pistol besar. Klik untuk menembak dengan pistol. Pistol juga dilengkapi dengan pembidik yang bisa digunakan untuk membantu mengarahkan tembakan.

C – Trademark

  • Chamber menempatkan sebuah jebakan yang bisa memindai lawan. Ketika lawan masuk ke dalam jangkauan, jebakan menghitung mundur dan kemudian membuat medan di sekitar mereka tidak stabil, menciptakan medan yang memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.

Ultimate – Tour de Force

  • Aktifkan untuk mendapatkan sebuah sniper khusus yang bisa membunuh musuh dengan satu kali tembak. Membunuh musuh menciptakan sebuah medan yang bisa memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.

 

Chamber adalah Agent ke 17 Valorant setelah KAY/O. Meskipun Chamber adalah Agent bertipe Sentinel, dengan kemampuannya Chamber bisa dengan mudah digunakan sebagai penjaga site ataupun support di dalam tim dengan teknologi yang dimilikinya. Agent ini bisa juga digunakan sebagai semi duelist jika berhasil digunakan dengan baik.

Chamber baru akan masuk ke dalam game di Patch 3.10 sekitar pertengahan bulan November mendatang, 2 minggu setelah Act Three dimulai. Bagaimana pendapatmu tentang Agent yang satu ini Sobat Esports?