Gagal Ke Valorant Champions, Guild Esports Lepas 3 Pemain!

Rendy Lim
26/11/2021 16:17 WIB
Gagal Ke Valorant Champions, Guild Esports Lepas 3 Pemain!
Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

Tim Esports milik David Beckham, Guild Esports baru saja melakukan perubahan susunan pemain untuk divisi Valorantnya. Hari ini, mereka mengumumkan pelepasan 3 pemain yakni bonkar, draken, Yacine. Sebelumnya, ketiga pemain tersebut sudah tercatat tak lagi aktif di tim sejak akhir bulan Oktober lalu. 

Guild Esports bisa dikatakan mengalami musim yang cukup berat, meski lolos ke quarterfinals playoff VCT: EMEA Stage Three, tim ini gagal mengamankan tiket untuk menunju Masters Two finals di Berlin. 

Yamisok Nobar

Selanjutnya, Guild Esports kembali menaruh asa di Last Chance Qualifier untuk memperebutkan slot terakhir Valorant Champions 2021. Gagal dilangkah terakhir, Guild Esports harus tumbang di partai final melawan Team Liquid dengan skor 1-3.

Dengan hasil yang mengecewakan ini, Guild Esports sontak langsung melakuan perombakan. Namun, salah satu pemain yang keluar dari tim, draken tampaknya sudah memiliki tujuan baru. Melalui media sosial Twitternya, draken menyebut kemungkinan dirinya kembali ke scene profesional CS:GO. 

Menariknya, selain draken ada beberapa mantan pemain CS:GO yang tampaknya ingin kembali ke 'jati dirinya' seperti nitr0, hingga autimatic. Bagaimana pendapatmu sendiri Sobat Esports?