Rayakan VCT Champions, Riot Rilis Merchandise Edisi Terbatas!

Rendy Lim
30/11/2021 16:14 WIB
Rayakan VCT Champions, Riot Rilis Merchandise Edisi Terbatas!
Sudah berhasil amankan merch kalian?

VCT Champions, puncak dari berbagai kompetisi Valorant tahun ini akan segera digelar. Memeriahkan kompetisi tingkat dunia Valorant yang pertama, Riot Games merilis merchandise yang bisa didapatkan oleh para penggemar, namun dalam skala terbatas. 

Mengusung tema Art of Greatness, koleksi terbatas ini terdiri dari 2 jenis hoodie, T-shirt lengan panjang dan pendek, serta dua jenis topi dengan warna berbeda. Penasaran seperti apa tampilannya, yuk kita simak bersama Sobat Esports. 

Yamisok Nobar

Seluruh merchandise ini bisa kalian dapatkan di toko online Riot Games. Namun layaknya barang limited, jumlah yang tersedia sangatlah terbatas. Riot Games juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menambah jumlah stok jika sudah habis terjual. 

Harga dari merchandise ini berkisar antara 85 USD untuk hoodie, 45 USD untuk T-shirt lengan panjang, sedangkan 35 USD untuk lengan pendek, sementara topi dibanderol dengan harga 30 USD. Saat ini, beberapa item sudah ditandai "Retired", artinya stocknya sudah habis dan Riot Games tidak akan menambahnya lagi. 

Ini bukan pertama kalinya Riot Games mengeluarkan koleksi terbatas untuk turut memeriahkan gelaran kompetisi. Sebelumnya, kita sudah beberapa kali melihat Riot menjual merchandise limited saat kompetisi League of Legends Worlds berlangsung. 

Siapa nih Sobat Esports yang sudah mengamankan merchandise dari koleksi Art of Greatness ini? Siapkah kalian menyaksikan VCT Champions yang akan berlangsung tanggal 1 Desember nanti? Dukung tim favorit kalian yah!