Riot Rilis Teaser Agent Ke-19 Valorant, Dari Filipina?

faizalkamill
24/12/2021 14:30 WIB
Riot Rilis Teaser Agent Ke-19 Valorant, Dari Filipina?
Valorant/Riot Games

Menjelang akhir tahun Riot merilis sebuah teaser mini mengenai informasi dari Agent ke-19 dari Valorant. Agent ini diberi nama sandi ‘Sprinter’ dan dikabarkan berasal dari negara di Asia tenggara, Filipina. Kedatangan agent baru ini sudah diisyaratkan dalam banyak kesempatan salah satunya file tersembunyi yang ditemukan beberapa waktu lalu.

Agent dengan sandi Sprinter ini sesuai namanya kemungkinan memiliki skill super cepat terlihat dari teaser posternya yang menunjukan sebuah sepatu sneaker dengan aliran listrik. Spekulasi awal dari Agent ini adalah bahwa dia bisa melakukan dash atau sprint dengan kekuatannya tersebut. Meski begitu, masih terdapat banyak kemungkinan dari skill Agent yang merupakan Radiant ini.

Riot Games

Beberapa teaser sebelumnya memperlihatkan bagaimana karakter tersebut menggunakan listrik dan petir sebagai bagian dari skillnya. Dalam pengumuman ‘Keadaan Agen’ yang dibuat oleh Riot, hanya sepatu Sprinter saja yang ditampilkan. Informasi lain mengenai agent ini adalah sebuah suara dalam video Valorant Champions dimana sang agent menggunakan kata-kata Tagalog dari Filipina.

Riot masih tutup mulut mengenai kapan agent ini akan diperkenalkan ke publik. Meski begitu, kita bisa menantikan informasi-informasi selanjutnya mengenai Sprinter di awal tahun 2022 mendatang. Untuk tipe dari agentnya sendiri masih belum diketahui namun terdapat kemungkinan bahwa agent ini merupakan seorang duelist ataupun inisiator. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?