Skadoodle & Autimatic Cabut! Seven Gabung T1 Valorant

Dandesignlab
11/01/2022 16:30 WIB
Skadoodle & Autimatic Cabut! Seven Gabung T1 Valorant
T1 Skadoodle & Autimatic Farewell

Organisasi Esports T1 hari ini mengumumkan perubahan lineup divisi VALORANT dengan melepas 2 pemain yaitu Tyler "Skadoodle" & Timothy “Autimatic”. Pengumuman ini disebar melalui sosial media Twitter T1 dengan pesan terima kasih kepada keduanya dan apresiasi untuk pencapaiannya serta kontribusi selama memperkuat T1.

Skadoodle telah mempetkuat T1 sejak Juni 2020, sementara Autimatic bergabung dengan tim pada Februari 2021. Selama keduanya berada didalam roster tim Valorant, T1 tampil dalam tiga musim Tur Champions Valorant 2021, namun tidak pernah mencapai tahap Masters. Sebelum bergabung dengan Valorant, Latham "Ska" dan Timothy "Autimatic" bermain untuk divisi CS:GO di tim Cloud9. Sebagai bagian dari organisasi Amerika, mereka sempat menjuarai ELEAGUE Major 2018.

 

Menurut rumor yang beredar, Autimatic akan kembali ke CS:GO dan melanjutkan karirnya dengan roster Evil Geniuses yang baru.

Dilansir dari postingan T1 dan Seven (@sevvn) di media sosial mereka masing-masing, Johann “Seven” Hernandez resmi menjadi pemain muda T1 yang mengisi divisi VALORANT. T1 juga mengunggah video wawancara dan cuplikan permainan Seven dimana organisasi ini mengaku bahwa mereka sangat beruntung memiliki Seven menjadi anggotanya.

T1 juga dikabarkan telah mengakuisisi free agent Josh “pwny” VanGorder sebagai anggota keempat dari roster VALORANT. Namun belum ada kabar resmi terkait mengenai pwny yang bergabung kedalam organisasi tersebut. Seven tampaknya akan bergabung dengan Pwny dan Steel di daftar T1 bersama Zander “Thwifo” Kim dan Rahul “kari” Nemani.

Roster T1 tersebut diatur untuk bersaing di kualifikasi terbuka VALORANT Champions Tour Challengers One Amerika Utara mendatang. Sayangnya, detail acara tersebut belum dirilis oleh Riot Games. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports dengan perubahan roster T1 Valorant?