Player Gambit Esports Pakai Nama M3C di VCT EMEA 2022

Dandesignlab
15/03/2022 14:57 WIB
Player Gambit Esports Pakai Nama M3C di VCT EMEA 2022
Gambit Esports

Gambit telah mengizinkan para pemainnya untuk berpartisipasi dalam tur kejuaraan Valorant EMEA dengan nama baru. Selama ini tim belum mengambil bagian dalam pertandingannya sejak konflik Rusia dan Ukraina pada 24 Februari.

"Ini terus menjadi waktu yang sangat sulit bagi semua orang, tidak terkecuali bagi kami semua dengan keluarga dan teman yang tinggal di Ukraina," ungkap Gambit. “Kami sangat berharap turnamen terus berlanjut dan para pemain fokus pada kompetisi dan sportivitas. Oleh karena itu, kami telah mengambil keputusan untuk membawa pemain kami, Redgar, Chronicle, d3ffo, Sheydos, dan nAts, untuk ambil bagian dalam Kompetisi VCT mendatang sebagai tim independen.” Tim akan berlaga dalam VCT EMEA dengan nama "M3C" menurut IGL Gambit Redgar.

 

Riot Games telah membatalkan minggu ketiga kompetisi Eropa akibat konflik di Ukraina. Kemudian, tiga pertandingan dari minggu keempat dimainkan bersama 10 pertandingan pada akhir pekan lalu sebagai bagian dari Super Week. 

Gambit membuat keputusan serupa di roster Valorant dan CS:GO. Pada 11 Maret, Gambit Esports mengungkapkan bahwa para pemainnya akan diizinkan untuk bersaing di ESL Pro League Season 15 tanpa nama organisasi. Namun, berbeda dengan Riot, ESL memperjelas bahwa organisasi yang memiliki "hubungan yang jelas" dengan pemerintah Rusia dilarang keras untuk memiliki perwakilan dalam EPL.

Wah bagaimana nih menurutmu sobat? Apakah Gambit masih dapat bersaing dikompetisi esports Valorant dan CS:GO? Komen dibawah ya!