Roster Ladies Anyar XSET Jelang VCT Game Changers NA 2022

Dandesignlab
30/03/2022 16:45 WIB
Roster Ladies Anyar XSET Jelang VCT Game Changers NA 2022
XSET

Turnamen Valorant Game Changers akan menghadirkan kualifikasi terbuka untuk wilayah Amerika Utara pada 31 Maret besok. Salah satu partisipannya, XSET sempat kehilangan dua pemain di timnya, kini telah mengungkapkan roster lengkap melalui media sosial resminya.

Sebelumnya, memasuki musim 2022, XSET melepas dua pemainnya yaitu Maryna "maryna" Semyaniv dan Ariane "ARIANARCHIST" Lafrenière meskipun belum mengikuti turnamen sejak bulan Desember lalu. Namun, kini XSET telah mengumumkan pengganti terbarunya yaitu Cecilie “Cille” Kallio dan Nicole “Noia” Tierce untuk bersaing di VCT Game Changers NA mendatang. Mereka akan memperkuat tim bersama tiga pemain lainnya yang telah bergabung sejak September 2021 lalu yaitu Katherine “starriebun” So, Carolyn “ArtstaR” Noquez, dan Elena “EllieTwitches” Garland.

Karena skuad tersebut hanya bersama dalam waktu singkat, satu-satunya kompetisi mereka ikuti dibawah bendera XSET adalah tur VCT Game Changers NA ketiga pada tahun 2021. Sebelumnya, beberapa pemain dan Coach Daniel 'Ducky" Duong dari tim ini berasal dari organisai tanpa sponsor, Nothing2Lose. XSET kemudian mengakuisisi para pemainnya usai turnamen. 

Tidak dapat dipungkiri, XSET mengalami naik turun performa dalam beberapa turnamen VCT Game Changers, serta belum mampu menumbangkan tim penguasa Cloud9 White. Hingga saat ini masih belum ada tim yang bisa mengambil tahta dari C9 di Game Changers NA. 

VCT Game Changers Amerika Utara akan memulai kualifikasi terbukanya pada tanggal 31 Maret dan acara utamanya akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 April. Babak utama akan menampilkan bracket double-elimination dan seluruh tim akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah sebesar 50.000 USD. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?