Peta Mirror Berpotensi Hadir di Valorant? Ini Jawaban Riot

Dandesignlab
11/03/2022 16:26 WIB
Peta Mirror Berpotensi Hadir di Valorant? Ini Jawaban Riot
Riot Games

Riot Games telah membuka sesi tanya jawab Valorant di Reddit dengan judul "Ask Me Anything" bersama sang Level Desainer Joe "ManWolfAxeBoss" Lansford, Joey "Joeganaut" Simas, dan Environment Artist George "dad-squad" Sokol untuk berbicara tentang peta yang akan hadir dimasa depan. Topik ini mengarah kepada bagaimana perancangan peta terjadi dan arah yang memungkinkan mereka untuk mendorongnya.

Pengembang juga telah mengisyaratkan beberapa alasan dibalik rilisnya Icebox dan Fracture yang menerima beberapa rework besar setelah peluncuran. Mereka mengaku bahwa hal itu berhubungan dengan visi yang dimiliki setiap peta. Menariknya, Peta Mirror akan berpotensi ditambahkan kepermainan. Namun, para pengembang masih menutup mulut untuk merahasiakan detilnya untuk saat ini.

Menurut para pengembang, setiap peta memiliki tujuannya masing-masing dan membutuhkan bayangan untuk jenis gameplay yang akan difasilitasi oleh setiap peta. Simas mengatakan dalam sesinya "Kami ingin setiap peta baru hadir dengan serangkaian tantangan dan teka-tekinya sendiri untuk diatasi dan dipecahkan oleh para pemain. Breeze mendorong ruang tempur yang lebih besar dan lebih terbuka, dan Icebox memperkenalkan lebih banyak kompleksitas vertikal, misalnya."

Dalam beberapa kasus, Riot belum dapat mempertahankan daratannya disejumlah peta. Tetapi, perusahaan telah menunjukkan komitmennya bahwa mereka mendengarkan umpan balik dari setiap pemain. Contohnya dalam patch teranyar saat ini, Situs B di Icebox telah sepenuhnya dikerjakan ulang untuk membuatan pertandingan menjadi lebih menyenangkan. Sementara itu, Icebox telah menjadi salah satu peta kompetitif yang paling sedikit dipilih oleh para pemain. Mungkin acara VCT yang masih akan berlangsung dikesempatan berikutnya akan menjadi pembuktian bahwa pengerjaan ulang ini berhasil.


Peta Mirror mungkin sedang dikerjakan menurut petunjuk dari Lansford. Berawal dari seorang penggemar yang bertanya apakah Valorant akan mendapatkan variasi peta baru, Lansford mengisyaratkan peta Mirror yang berpotensi ditambahkan. Tetapi lagi-lagi, ini masih dirahasiakan.

Dalam kisah Valorant, terdapat banyak realitas dan agent "baik" yang terus-menerus berjuang dengan agent dari Mirror Earth. Ini merupakan keseluruhan premis dari permainan yang menjelaskan bagaimana dua agen yang sama akhirnya saling berhadapan dalam satu pertandingan. Tentunya, peta Mirror akan menjadi sangat menarik jika benar hadir kedalam Valorant dimasa depan. Meskipun tidak memiliki kemungkinan menjadi peta utama, tetapi kemunculannya sebagai suatu event atau mode terpisah dapat menjadi hiburan baru bagi para pemain Valorant. Bagaimana menurutmu sobat?