NXL & Narantaka Tereliminasi dari VCT Stage 2 Challengers Indonesia

Dandesignlab
30/04/2022 09:58 WIB
NXL & Narantaka Tereliminasi dari VCT Stage 2 Challengers Indonesia
Instagram

Kualifikasi terbuka VCT Stage 2 Challengers Indonesia telah dimulai dan menyisakan 16 tim terbaik untuk bersaing di kualifikasi terbuka dua - double elimination dan berkesempatan lolos ke babak penyisihan grup untuk memperebutkan slot di playoff. Team NXL dan Narantaka resmi tereliminasi dan gagal melanjutkan debutnya di acara VCT Stage 2 Challengers Indonesia.

Team NXL yang telah mengumumkan comeback-nya ke kancah Valorant bersama salah satu eks-pro player CS:GO, tidak berhasil menjalankan debutnya dengan mulus dan harus pulang ketika melawan Team Alay 2-0 pada babak kualifikasi tahap pertama VCT ID stage 2. Sang AWP-ers yang juga mantan pro player CS:GO NXL, Marlo ‘ernesto’ Ernesto, tampaknya belum mampu mengangkat tim untuk menjuarai kancah esports VALORANT di Indonesia. Sementara itu, tim anyar Narantaka Esports juga harus tereliminasi pada kualifikasi terbuka pertama - eliminasi tunggal pasca disapu bersih oleh The Surabayans 2-0.

NXL telah ditumbangkan oleh Team Alay dimana organisasi tersebut diperkuat oleh salah satu duelist dari tim Narantaka Esports, Ray4c, pada ronde 32 besar. Pada laman Instagram pribadinya, Ray4c juga mengunggah sebuah hasil pertandingannya melawan NXL ketika ia berhasil menyapu bersih organisasi tersebut dibabak kualifikasi.

Saat ini, kualifikasi terbuka dua VCT Stage 2 Challengers Indonesia sedang digelar hingga tanggal 30 April 2022 mendatang. 8 tim terpilih akan melaju ke penyisihan grup dan akan disaring kembali menjadi 6 tim untuk berlaga di babak playoff.

Nice try NXL & Narantaka!