VCT Game Changers Akan Segera Hadir di Jepang!

Dandesignlab
01/04/2022 13:22 WIB
VCT Game Changers Akan Segera Hadir di Jepang!
Riot Games

VCT Game Changers telah berkembang ke beberapa wilayah yang berbeda dalam satu tahun terakhir ini. Melihat entusiasme yang cukup besar dikalangan para penggemar, kini Jepang akan menjadi salah satu bagian dari turnamen wanita Valorant tersebut.

Diumumkan dalam salah satu siaran VCT Challengers di Jepang, ekspansi yang dilakukan oleh Riot ini merupakan berita bagus bagi pro player Valorant wanita disana. Sirkuit regional tersebut diharapkan akan dimulai pada musim panas dan selesai pada waktu yang sama dengan wilayah lain pada musim gugur. Tentunya, ini berpotensi menjadi persaingan antar tim untuk memperebutkan posisi di final yang berlangsung pada akhir tahun.

Saat ini, belum jelas apakah Japanese Game Changers akan mengikuti format yang sama seperti wilayah lain yang sebagian besar memiliki tiga turnamen dalam setahun. Game Changers tahun ini juga akan berujung pada Game Changers Championship internasional yang akan dimulai pada bulan November meskipun belum memiliki tanggal resminya.

Dalam hal jumlah tim yang mendaftar, para penggemar sangat ingin melihat berapa banyak tim wanita yang mendaftar untuk kompetisi tersebut. Di Amerika Utara, ada 128 slot terbuka untuk setiap turnamen, dan 12 tim teratas menuju ke babak utama.

Mengetahui seri turnamen ini baru saja diumumkan, penggemar masih harus bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti dan format VCT Game Changer wilayah Jepang!