Dewa United Tim Perdana yang Lolos ke Group Stage VCT ID Stage 2!

Dandesignlab
30/04/2022 15:34 WIB
Dewa United Tim Perdana yang Lolos ke Group Stage VCT ID Stage 2!
Instagram

Hari Kedua babak kualifikasi terbuka dua - eliminasi ganda VCT Stage 2 Challengers Indonesia telah berlangsung dengan persaingan Dewa United Vvs Mawar Dandelion sebagai match pembuka. Tim Dewa United, telah berhasil menjadi tim perdana yang lolos ke babak penyisihan grup untuk bersaing dengan 4 tim undangan terbaik di VCT.

Pasca bentrokan sengit dengan Mawar Dandelion, Dewa United berhasil terkualifikasi untuk mengamankan slot perdana group stage di VCT ID Stage 2. Tim yang telah menoreh 5x winstreak sejak kualifikasi terbuka dimulai tersebut terus menunjukkan performa konsistennya untuk segera bersaing dengan tim papan atas VALORANT Indonesia. Beberapa tim yang telah ditumbangkan oleh Dewa United di qualifier antara lain; M11, Electro, Fisher, Ray4c Cs (Team Alay), dan yang terakhir adalah Mawar Dandelion sebagai lawan penentuannya melaju ke group stage.

Selanjutnya, Mawar Dandelion harus turun ke lower bracket dan bersaing dengan tim losers untuk segera memperebutkan slot group stage hingga akhirnya bertanding di playoff. Disisi lain, kita masih akan menyaksikan tim berikutnya yang akan lolos ke group stage antara Bigetron Arctic vs. BG dan masih terus berlanjut hingga hari terakhir acara 30 April besok. Bagaimana menurutmu?