Riot Games Umumkan Lokasi VCT Masters 2 & Champions!

faizalkamill
14/05/2022 10:40 WIB
Riot Games Umumkan Lokasi VCT Masters 2 & Champions!
VCT

Riot Games baru saja mengumumkan lokasi kota tuan rumah dari turnamen internasional Valorant selanjutnya yaitu VCT Masters 2 & Valorant Champions. Kota Copenhagen di Denmark dan Istanbul di Turki dipilih sebagai kota penyelenggara kedua event tersebut. Di turnamen nanti kabarnya Riot akan menghadirkan penonton langsung untuk membuat acara lebih seru lagi.

Telah diumumkan bahwa VCT Masters 2 akan dilaksanakan di ibu kota Denmark, Copenhagen. Turnamen ini akan berlangsung pada bulan Juli mendatang dengan sekitar 12 tim yang akan bertanding. Lalu turnamen internasional Valorant terakhir sekaligus terbesar yaitu Valorant Champions akan digelar di Istanbul, kota terbesar di Turki.

Riot Games

“Kami sangat bersemangat untuk membawa acara internasional berikutnya ke kota baru dan akan mengumumkan detail tambahan tentang acara tersebut dalam beberapa minggu mendatang,” kata Riot dalam rilisnya hari ini.

Pembagian slot di VCT Masters 2

Dikabarkan juga bahwa kota-kota tersebut dipilih karena bisa mengakomodasi penonton langsung seperti yang Riot inginkan namun juga dengan menjamin keselamatan serta kesehatan dari para peserta.

Tujuan kami adalah untuk membuat acara internasional terbesar kita dimainkan di depan penonton langsung dan kedua kota ini memberikan jalur yang jelas menuju tujuan ini, sambil juga memberikan jaminan terbaik bahwa semua tim yang bertanding dapat hadir dan bersaing dengan aman,” ucap Riot.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?