Tim Esports Usain Bolt Akan Rebuild Roster Jelang VRL!

Dandesignlab
06/05/2022 12:11 WIB
Tim Esports Usain Bolt Akan Rebuild Roster Jelang VRL!
WYLDE.GG

Organisasi yang berbasis di Dublin, WYLDE, yang diduduki bersama sang atlet pelari di dunia, Usain Bolt, akan membuat beberapa perubahan roster VALORANT jelang Tahap Dua Liga Regional Perancis mendatang.

WYLDE diketahui akan mengontrak mantan pemain Goose House, “Keiko”, mantan pemain NaVi, Vladyslav “arch” Svistov, mantan pemain Heretics, Alhan “jakexd” Meguenni, dan mantan pemain Sureal Esports, Enes “RieNs” Ecirli ke dalam lineyp. Sementara pemain yang tidak aktif, Tristan "Dawn" Bornet, akan diatur untuk dipromosikan kembali ke roster utama.

Tim tersebut akan bertanding di VRL France: Revolution yang dijadwalkan akan dimulai pada 10 Mei mendatang. Liga ini mencakup tim-tim seperti Team BDS, OG, dan MAD Lions. Playoff akan dimulai pasca regular season di kemudian hari. Selanjutnya, pemenang tur akan lolos ke Final VRL.

WLYDE telah finis di urutan keenam pada Tahap Satu yang berakhir pada 20 Maret kemarin. Tim Perancis, Sector One, berhasil lolos ke turnamen dan dipromosikan ke VCT seusai mengalahkan Tim BDS di final. Sayangnya, mereka dikalahkan oleh Sureal Esports dan EXCEL dan harus puas di urutan terakhir. Disisi lain, FOKUS dan BIG mendapatkan tempat di VCT Stage Two EMEA Challengers yang akan dimulai pada 13 Mei.