MiTH & Bleed Lolos Ke Group Stage Challengers APAC 2!

Dandesignlab
12/06/2022 11:00 WIB
MiTH & Bleed Lolos Ke Group Stage Challengers APAC 2!
Twitter

VCT Challengers APAC Play-Ins tahap dua telah berlangsung di hari ketiga sebagai laga penentuan bagi tim untuk lolos atau tidak ke babak group stage. Akan terdapat dua tim terbaik dari setiap grup yang akan lolos untuk melaju ke penyisihan grup. Kini, MiTH dan Bleed Esports resmi lolos dari tahap play-ins untuk bertanding dengan 12 tim unggulan group stage.  

Ketika pertandingan MiTH melawan BME, tim berbasis Thailand ini berhasil menumbangkan BOOM dengan mudah di peta haven terakhir. Mereka dapat unggul poin 8:0 di first half dan tidak mengampuni BOOM untuk mengambil alih poin lebih jauh. Dominasi yang diperbuat oleh tim Thailand ini memang telah terlihat sejak awal pertandingan dimulai. Bahkan, kemenangan BOOM di peta kedua Breeze juga hanya berbeda skor tipis.

Kekalahan BOOM di winner match play-ins ini menjadi sebuah ancaman yang perlu diperhatikan oleh Indopride satu ini. Pasalnya, jika ia kalah di Decider Match nanti, BOOM akan tereliminasi secara otomatis dari APAC play-ins tahap dua. Sebagai tim yang mendominasi di grup A, BOOM turun ke posisi kedua pasca dikalahkan oleh MiTH hari ini.

Disisi yang lain, tim RRQ Filipina juga harus tumbang di Winner Match ketika bersaing dengan Bleed Esport. Layaknya Dejavu di grup A, RRQ kalah tipis di peta haven yang menjadi babak terakhir untuk melaju ke group stage. Meskipun demikian, sang raja masih berkesempatan untuk mengambil slot di group stage APAC tahap dua. 

Selanjutnya kita akan melihat tim Indonesia berlaga kembali di decider match untuk mengetahui apakah ia berhasil lolos atau tidak pada 12 Juni. Bagaimana menurutmu?