Bukan Keren, Skin Xenohunter Malah Merugikan Penggunanya!

Dandesignlab
11/06/2022 16:00 WIB
Bukan Keren, Skin Xenohunter Malah Merugikan Penggunanya!
Riot

Terdapat seorang player Valorant yang telah melihat kasus dimana skin Xenohunter Phantom terbaru yang ia beli dapat menghalangi pandangannya terhadap lawan dari beberapa sudut tertentu.

Sejak rilis, Bundle Xenohunter menyuguhkan estetika futuristik militer pada beberapa senjata dan menambahkan aksen radar sebagai konsep pemburu monster. Namun, Beberapa pemain tidak senang dengan adanya bundle ini akibat terlihat serupa dengan tampilan defaultnya. Disisi lain, pemain juga menikmati tampilan yang minimalis tersebut. Meskipun indikator layar merupakan fitur tambahan yang unik, namun ini memakan lebih banyak ruang di layar yang dapat merugikan sebagian player.

Pict by SeLFlo

Dilansir dari postingan Aabed_nerd di Reddit, ia memposting beberapa screenshot yang menunjukkan bagaimana radar tersebut menghalangi penglihatan di sudut tertentu. Lebih tepatnya, masalah ini terjadi secara umum di area highground seperti tangga A Heaven di Ascent. Screenshot tersebut menunjukkan bagaimana musuh hampir seluruhnya diblokir oleh radar tersebut dan menyebabkan player berada pada posisi yang kurang menguntungkan. 

Melihat informasi lawan tentunya merupakan bagian terpenting dari FPS Valorant. Tetapi, Memiliki skin yang menurunkan pandangan terhadap lawan adalah bukanlah hal yang bijak.

Skin yang menghalangi pandangan di Valorant bukanlah konsep baru di Valorant. Saat ini terdapat beberapa skin Melee yang memakan banyak tempat di layar yang terkadang menghalangi sudut pandang. Oleh karena itu, sebagian player telah menghindari untuk membeli skin yang serupa dengan kejadian ini dan lebih bijak untuk menentukan skin favoritnya. Bagaimana menurutmu?