Esports

Usai Menghilang Sehari, Split Kembali Hadir di Mode Kompetitif!

Dandesignlab
11/06/2022 10:33 WIB
Usai Menghilang Sehari, Split Kembali Hadir di Mode Kompetitif!
Facebook

Beberapa hari lalu, Valorant menonaktifkan Split dari mode kompetitif pasca beredarnya eksploitasi updraft Jett yang memungkinkan dirinya mendarat di lampu atas heaven site A. Eksploitasi ini menjadi topik yang hangat di komunitas Valorant Reddit dan platform media sosial lainnya seperti TikTok sebelum adanya tindakan dari Riot. Selang satu hari sejak dihilangkannya map Split akibat eksploitasi, kini Riot mengumumkan Split telah kembali dalam mode competitive. 

"Kami gak mau memisahkan kamu terlalu lama dengan map favoritmu, Split sudah kembali." Ungkap Riot.

PT Media Esports Indonesia

Hingga saat ini, masih belum jelas apa eksploitasi yang dimaksud dalam Split tersebut. Namun, beberapa user masih berspekulasi tentang eksploitasi Jett di wilayah heaven yang menyebabkan Riot segera memperbaikinya. 

Updraft ini diduga memungkinkan Jett untuk mengawasi keseluruhan heaven tanpa memungkinkan attacker memeriksa wilayah atas karena dianggap sebagai tempat yang mustahil untuk diakses. Namun akhirnya, Para attacker dapat tumbang satu persatu tanpa pernah tahu serangan dari atas yang mengenai mereka.

Sementara Split telah kembali, kini terdapat sebuah teaser kabar mengenai peta Valorant yang akan hadir diupdate berikutnya. Peta yang bertemakan bawah laut atau aquarium tersebut tampaknya berpotensi dihadirkan kedalam game dalam beberapa waktu mendatang.