ONIC G & Xerxia Amankan Slot Playoff VCT APAC Stage 2!

Dandesignlab
18/06/2022 23:00 WIB
ONIC G & Xerxia Amankan Slot Playoff VCT APAC Stage 2!
Twitter

VCT APAC Challengers Stage 2 telah selangkah lebih dekat menuju playoff. Saat ini sudah terdapat beberapa tim yang menjadi kandidat untuk bersaing di babak knockouts.

Tim yang dipastikan lolos tersebut ialah ONIC G dari VCT ID Challengers, dan Xerxia Esports yang telah menumbangkan Alter Ego Esports di upper bracket eliminator.

Sebagai tim #IndoPride yang tengah berada di potensi penuhnya saat ini, ONIC G kembali berhasil membuktikkan kelayakannya untuk bersaing di wilayah SEA. Mereka telah mengalahkan MiTH & Gaimin Gladiators untuk akhirnya dapat mengamankan slot VCT APAC playoff. Tak tanggung-tanggung, sang raja langir berhasil melibas kedua tim tersebut dengan rentang skor yang sangat jauh. 

Pada match sebelumnya ketika melawan MiTH di pembuka grup A, ONIC G mengakhiri peta pertama Ascent dengan skor 13-2 yang sangat luar biasa. Performa tanpa ampun nya tersebut bukanlah semata-mata kebetulan.

Mereka bermain tetap konsisten hingga persaingannya dengan Gaimin yang hanya memberikan tim jebolan MY&SG tersebut 6 skor maksimal. 

Disisi lain, perwakilan APAC yang berhasil mencapai Masters 1, Xerxia Esports, juga telah berhasil mengamankan slot playoff keduanya pasca menyapu bersih Alter Ego Esports 2-0. Meskipun Alter Ego kalah telak pada seri kali ini, namun dirinya berhasil memberikan perlawan yang cukup sengit di peta pertama.

Mereka berhasil memaksa Overtime hingga skor akhir 16-14. Tetapi, keberhasilan belum berada dipihak Alter Ego dan terpaksa menelan pil pahit di peta kedua 13-5 sehingga kedudukannya menjadi 2-0.

Sementara ONIC G & Xerxia berhasil lolos ke playoff, besok akan terdapat match penentuan antara Paper Rex vs. Order , Alter Ego vs. RRQ , dan Bleed vs. Flash United. 

Jangan lupa untuk terus menyaksikan acara VCT APAC Stage 2 di kanal YouTube resmi Valorant Esports Indonesia. Dan beri dukungan untuk tim #IndoPride supaya dapat terus berjuang hingga bersaing di Masters 2!