Riot Rilis Trailer Map Pearl, Pertarungan di Kota Bawah Laut!

faizalkamill
17/06/2022 14:00 WIB
Riot Rilis Trailer Map Pearl, Pertarungan di Kota Bawah Laut!
VALORANT

Riot Games akhirnya mengungkap map terbaru Valorant yang diberi nama Pearl. Arena kedelapan ini merupakan sebuah kota bawah laut yang siap menjadi tempat bertarung para Agent Valorant. Pearl akan dirilis pada Episode 5 Act 1 yang mengangkat tema Dimension. Dikabarkan bahwa map ini bertempat di Omega Earth.

Dengan hadirnya map terbaru ini pemain bisa merasakan sensasi bertarung di kota bawah laut yang berada di dalam sebuah kubah raksasa. Pearl sendiri didesain dengan sangat artistik ditambah ornamen Kingdom Industry yang futuristik. Di dalam peta juga terdapat berbagai mural khas orang Portugis yang terabadikan di tembok-tembok kota.

Tidak seperti sebelum-sebelumnya, Pearl menawarkan gameplay yang lebih sederhana. Terdapat 3 jalur utama di mana penyerang bisa masuk ke dalam site dan bertarung untuk memenangkan ronde. Dan seperti pada umumnya, map ini memiliki 2 site untuk dipasang Spike.

Valorant

Meski unik dengan ciri khasnya, map kali ini tidak memiliki mekanik spesial seperti teleport, pintu yang bisa dibuka, tali flying fox, dll. Hal ini membuat pertarungan jatuh kepada siapa yang dapat menembak lebih jitu.

Map Pearl menuntut berkomitmen ketika menyerang, tanpa rotasi dan dukungan mobilitas dari pintu, ascender, atau teleporter. Apa yang kalian dapatkan adalah sesuatu yang tampak sederhana, secara strategis. Konon, itu masih memiliki beberapa twist dan semua kedalaman yang bisa diharapkan dari map VALORANT. ” ucap desainer map, Joe Lansford.

Valorant

Pearl akan hadir ke dalam game bersamaan dengan dimulainya Episode 5 Act 1 yaitu pada 22 Juni 2022 mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik bermain di sini?