Jelang GCC, Alter Ego Celeste Cari Coach Valorant!

Dandesignlab
17/06/2022 13:30 WIB
Jelang GCC, Alter Ego Celeste Cari Coach Valorant!
Twitter

Back-to-back champion, Alter Ego Celeste, telah mengumumkan bahwa mereka sedang mencari coach anyar melalui sosial media resmi Twitter AE Enerii dan ditindaklanjuti oleh sang General Manager, AE Whyphy, di Instagram.

Lowongan untuk posisi coach tersebut disebar oleh Enerii pada 16 Juni 2022 kemarin dan membuka akses secara langsung bagi pelamar untuk menghubungi Enerii via DM atau melalui Email yang disertakan.

Alter Ego Celeste merupakan tim Valorant ladies terbaik di Indonesia dan wilayah APAC, yang telah menyabet banyak gelar juara di VCT Game Changers dan belum terkalahkan hingga saat ini. Celeste juga telah berhasil meraih trofi-nya kembali pada VCT Game Changers APAC Open 4 terakhir dimana mereka selanjutnya akan bersaing di Game Changers APAC Elite sebagai seleksi menuju piala dunia Game Changers di Berlin, Jerman. 

Celeste telah berada di urutan atas partisipan APAC Elite dengan Circuit Poin tertinggi di wilayah APAC saat ini. Telah terdapat tim yang terkualifikasi di APAC Elite yaitu Celeste, SMG, dan Bren Victress. Tim-tim lain akan menyusul dari babak Open Overtime dan Last Chance Qualifier yang akan digelar sebentar lagi.

Disisi lain, seri APAC Elite ini akan menjadi seri yang menegangkan bagi Celeste untuk meraih urutan pertama dan mendapatkan tiket menuju VCT 2022: Game Changers Championship. 

Dan agar perjuangannya tidak sia-sia, Celeste segera mencari coach yang berkompeten untuk dapat mengelola tim dan memberikan strategi khusus jelang seleksi wilayah APAC menuju GCC.  

Tentunya, kita akan segera melihat siapa yang akan menjadi coach anyar Celeste dimasa depan dan membuktikkan apakah Celeste berhasil kampiun di Jerman dan mewakilkan tanah air kembali atau tidak. Bagaimana menurutmu?