Paper Rex Tumbangkan BOOM Esports 2-0 Di VCT APAC Stage 2!

Dandesignlab
17/06/2022 09:00 WIB
Paper Rex Tumbangkan BOOM Esports 2-0 Di VCT APAC Stage 2!
Twitter

Hari kedua penyisihan grup VCT APAC Stage 2 telah berakhir. Kini giliran tim-tim unggulan yang bersaing di fase penyisihan grup yaitu, ONIC, BME, PRX, RRQ, dan Team Secret. 

Pertandingan awal dibuka oleh kemenangan manis ONIC G atas Made In Thailand 2-0 di braket grup A. Sang landak kuning berhasil melibas MiTH tanpa ampun di peta pertama, Ascent, dengan skor 13-2.

Meskipun sang kampiun play-ins grup A tersebut berhasil menimbulkan perlawanan kepada Hagai dkk, tetapi mereka berakhir tipis 13-11 oleh raja langit. Di sisi lain, momen yang tak kalah hebat juga terjadi oleh sang Duelist, ONIC Monyet, yang berhasil mendapatkan Ace menggunakan Neon.

Beralih ke pertandingan seru nan kompetitif antara tim Bani fl1pzjder (BOOM Esports) vs. tim Jason f0rsakeN (Paper Rex), keduanya berlangsung sengit sejak awal pertandingan dimulai. Rivalitas mereka terlihat begitu keras pada Fracture yang merupakan andalan dari PRX.

Rentang poin yang dihasilkan oleh mereka berdua pun hanya tipis layaknya persaingan ONIC G vs. MiTH yang berada pada 13-11 sebagai akhir dari seri. Dan pada hasil akhir, The Hungry Beast terpaksa disapu bersih oleh F0rsakeN cs 2-0.

Sebagai tim yang selalu bolak-balik bertemu di Valorant, baik Competitive maupun Turnamen, BOOM Esports masih belum mampu untuk mematahkan sayap PRX di wilayah SEA. Tak heran, tim berbasis Singapura ini memang sedang kuat-kuatnya sejak keberhasilannya di APAC Stage 1 dan finis diurutan keempat Masters 1 Rekykjavik 2022 kemarin.

Penyisihan grup VCT APAC Stage 2 masih akan berlangsung hingga 20 Juni mendatang. Dan hari ini, akan terdapat Winner Match antara ONIC G vs. Gaimin Gladiators, Xerxia vs. Alter Ego, Paper Rex vs. Order, dan Bleed vs. Flash United.

Pemenang dari pertandingan tersebut akan melaju ke babak knockouts untuk berkesempatan mengangkat trofi dan bersaing di VCT Masters Kopenhagen. Bagaimana menurutmu?