Zeta Division Buka Rekrutmen Player Wanita Valorant

Dandesignlab
16/06/2022 11:00 WIB
Zeta Division Buka Rekrutmen Player Wanita Valorant
Twitter

Zeta kemungkinan akan bergabung ke divisi Game Changers Jepang sebagai bagian dari ekspansi liga perempuan di wilayah tersebut. Turnamen akan dimulai pada musim panas dan berakhir akhir tahun ini. 

“Zeta Division sedang mencari anggota yang berperan aktif sebagai player ladies untuk berpartisipasi"

"Kami mencari player untuk berpartisipasi dalam VCT Game Changers,” Ungkap organisasi dalam siaran pers. 

"Tim ini bertujuan untuk menjuarakan Game Changers Championship dan mencari seseorang yang dapat bekerja di level tinggi.” 

Di sisi lain, Zeta juga mengatakan bahwa para pemain harus berkewarganegaraan Jepang dan dapat berkomunikasi dalam bahasa Jepang. Pemain di bawah usia 18 tahun diizinkan untuk mendaftar jika memiliki izin orang tua.

Sebagai informasi, seluruh tim terbaik divisi Game Changers di dunia akan saling bersaing pada akhir tahun di Game Changers Championship. Acara akan digelar pada 15 November dan berakhir pada 20 November.

GCC akan menampilkan delapan tim dan akan diselenggarakan di Berlin. Tim-tim tersebut berasal dari Amerika Utara, EMEA, Brazil, Asia Timur, APAC, dan Amerika Latin. 

Turnamen akan diselenggarakan secara offline. Namun, Riot belum menginformasi lebih lanjut apakah acara tersebut boleh menerima penonton atau tidak. Sementara itu, VCT yang akan datang kemungkinan akan menampilkan penonton langsung dan dimulai dengan Masters Copenhagen bulan depan.