VCT Game Changers Akan Digelar Offline, Ini Lokasinya!

Dandesignlab
14/06/2022 10:00 WIB
VCT Game Changers Akan Digelar Offline, Ini Lokasinya!
Riot

Berlangsung di Berlin tanggal 15-20 November, Game Changers Championship akan menjadi tuan rumah bagi delapan tim terbaik dari seluruh wilayah untuk berkesempatan menjadi yang terbaik di dunia.

Kompetisi ini akan menjadi acara internasional pertamanya untuk seri Game Changers yang memberikan kesempatan pada para atlet Valorant ladies yang telah berkompetisi selama setahun terakhir untuk melihat mereka bersaing dengan wilayah lain.

Game Changers Championship akan memiliki proses kualifikasi yang sama dengan VCT Champions. Tim dari masing-masing wilayah yang lolos ke acara tersebut telah menempati puncak urutan di wilayahnya masing-masing.

Terdapat dua slot untuk masing-masing Amerika Utara dan EMEA. Sementara Brazil, Amerika Latin, Asia Timur, dan wilayah APAC akan menerima satu slot saja. Jumlah slot tersebut ditentukan berdasarkan jumlah populasi pemain di setiap wilayahnya, menurut Riot Games. 

Layaknya VCT Champions tahun lalu, Game Changers akan menampilkan tim yang memenuhi syarat bermain melalui bracket double-elims untuk akhirnya dinobatkan sebagai juara.

Namun, masih belum diketahui apakah acara ini akan diadakan livestreaming-nya atau membuka tiket bagi para penonton offline atau tidak. Kita lihat nanti saja ya sobat!