BOOM & RRQ Lolos Dari Play-Ins Untuk Bersaing Di Group Stage VCT APAC!

Dandesignlab
13/06/2022 10:00 WIB
BOOM & RRQ Lolos Dari Play-Ins Untuk Bersaing Di Group Stage VCT APAC!
Gambar via Hybrid

VCT APAC Play-Ins tahap dua telah berakhir dengan menyisakan 4 tim terbaik yang lolos menuju group stage. MiTH & Bleed Esports yang berhasil melaju pertama pada 11/06 telah disusul oleh BOOM Esports & RRQ melalui lower bracket.

Setelah masa yang sulit bagi BOOM melawan MiTH pada Winner Match grup A, The Hungry Beast berhasil membuktikkan performa terbaiknya ketika melawan Cerberus yang mengakhiri game 13:2 di peta Split.

Ini merupakan permainan yang tergolong cepat selama Play-ins berlangsung. Performa tanpa ampun dari BME telah mengakibatkan Cerberus tereliminasi dari VCT APAC. 

Begitupula dengan RRQ yang berhasil menumbangkan Ghetto Artist 2-0, mereka dapat melibas lawannya 13:3 pada peta Breeze. Performa dari kedua organisasi #IndoPride ini nampaknya tengah on-fire pada 12 Juni, Minggu kemarin.

Selanjutnya, BOOM Esports akan bermain pada grup C untuk bertemu dengan sang juara APAC tahap pertama, Paper Rex, di group stage. Sementara RRQ akan berlabuh di grup B dengan dua lawan solid yaitu Xerxia & Alter Ego.

VCT APAC Challengers Stage 2 akan kembali terlaksana pada 16 Juni 2022 dengan pertandingan pembukaan dari ONIC G vs. MiTH. Akankah tim-tim Valorant Indonesia berhasil meraih tahta APAC kembali selanjutnya? Mari kita terus dukung ya sobat!