Esports

Kota Bawah Laut? Inilah Tampak Awal Map ke-8 Valorant!

faizalkamill
13/06/2022 13:10 WIB
Kota Bawah Laut? Inilah Tampak Awal Map ke-8 Valorant!
Valorant

Riot Games kembali memberikan petunjuk rahasia tentang peta Valorant terbaru. Dalam postingannya di Twitter, Riot memberi para penggemar tampak awal dari map ke-8 Valorant yang diprediksikan akan berada di bawah laut. Map yang diberi nama sandi ‘Pitt’ ini sudah semakin dekat dengan waktu perilisannya.

Setelah berbagai spekulasi dan bocoran yang beredar di komunitas, para penggemar Valorant akhirnya bisa melihat sedikit tampak awal dari map ke-8 Valorant. Kecurigaan tentang map Valorant yang akan berada di semacam akuarium ternyata bukanlah hal yang berlebihan setelah Riot merilis postingan terbarunya.

PT Media Esports Indonesia

Dimana Lokasinya?

Poster yang diunggah oleh akun Riot menggunakan bahasa Portugis yang berisi tentang “ombak dan kota di bawah laut”. Bocoran sebelumnya menunjukan bahwa map ke-8 akan berlokasi di Lisbon, ibu kota dari Portugal. Dengan petunjuk yang ada saat ini, kemungkinan besar bahwa lokasinya berada di bawah laut kota tersebut.

Sebelumnya Riot telah menciptakan map tropis, musim dingin, gurun, dan kota urban. Kota bawah laut merupakan sesuatu yang baru yang pastinya akan menjadi angin segar bagi para pemain.

Klaim tentang map terbaru akan berada di bawah laut didukung oleh tulisan yang berada di poster terbaru Riot yang berarti “Rayakan kota kami, keajaiban di bawah ombak,”. Map ke-8 ini kemungkinan besar akan memperluas kisah di dunia Valorant. Hal-hal yang berhubungan dengan laut dan kota bawah air seperti skin atau player card bisa kita nantikan kedatangannya setelah dengan dirilisnya map ke-8 Valorant. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?