Alter Ego Libas Tim Valorant India 2-0 di Group Stage VCT APAC 2!

Dandesignlab
16/06/2022 10:00 WIB
Alter Ego Libas Tim Valorant India 2-0 di Group Stage VCT APAC 2!
Instagram

Setelah berakhirnya play-ins dan menyisakan 4 tim terbaik untuk ke group stage, kini babak penyisihan grup Valorant Champions Tour telah dimulai sejak 15 Juni kemarin. Alter Ego Esports berhasil menumbangkan tim India, Global Esports (GE), 2-0 pada hari pertama penyisihan grup.

Sebagai tim yang lolos secara khusus ke group stage tanpa melalui play-ins karena menjuarai VCT ID 2, Alter Ego kembali membuktikkan taringnya ketika melawan Global Esports di grup B dengan skor 2-0. Mereka pun mendominasi seluruh peta tanpa adanya perlawanan yang cukup sulit. 

Sejak kedatangan eks-coach C9 korea ke dalam tim, TRY, tim #IndoPride satu ini telah meningkat performanya sejak VCT ID tahap dua. TRY dan tim berhasil menduduki urutan kedua Challengers pasca dihentikan oleh ONIC G 3-0.

Selain itu, Global Esports yang merupakan tim jebolan Champions Series India masih belum dapat bersaing cukup baik sejak VCT APAC tahap satu. Sebelumnya, mereka tereliminasi di play-ins lebih awal dan berada di urutan terakhir grup B bersama Griffin Esports. 

Acara penyisihan grup Valorant Champions Tour APAC Challengers 2 telah kembali digelar siang ini dengan menampilkan pertandingan antara ONIC G vs. MiTH , Xerxia vs. RRQ , Paper Rex vs. BOOM, dan Team Secret vs. Bleed.