RRQ VALORANT Rilis Dua Roster, Rombak Jelang Stage 3?

Dandesignlab
07/07/2022 10:00 WIB
RRQ VALORANT Rilis Dua Roster, Rombak Jelang Stage 3?
Instagram

Selain dari kepergian frostmind di lineup BOOM Esports, divisi VALORANT Rex Regum Qeon juga telah merilis dua roster filipina-nya yaitu Rabbet dan Flash. Perpisahan tersebut diumumkan oleh organisasi pada sosial media Instagram resmi Team RRQ hari ini.

RRQ VALORANT merupakan tim yang berbasis di Filipina dan telah bersaing di Valorant Champions Tour Philippines Challengers Stage 2 kemarin. Mereka berhasil finis sebagai runner-up dan berkesempatan bertanding di VCT APAC Stage 2 meskipun gagal melaju ke babak playoff. 

 

Tak dapat dipungkiri bahwa performa tim RRQ di kancah VALORANT di tahun 2022 tidak begitu memukau seperti sebelumnya. Mereka harus tunduk atas Team Secret di UB final VCT PH Stage 2 dan turun ke lower bracket hingga akhirnya tumbang oleh Oasis Esports.

Pada APAC Challengers kemarin, RRQ PH terpaksa pulang dan gagal berkesempatan mengamankan slot Masters Copenhagen pasca ditumbangi oleh tim Indonesia, Alter Ego Esports, pada decider match. Meskipun demikian, pencapaiannya untuk bertahan dan memulangkan tim India, Global Esports, di eliminator match merupakan hal yang cukup baik di fase penyisihan grup APAC. 

Selanjutnya kita masih akan melihat perombakan dari tim RRQ pasca kepergian dua roster tersebut menjelang Challengers tahap tiga yang kemungkinan akan digelar pasca Masters Copenhagen berakhir. 

Apakah Team RRQ mampu bersaing di kancah esports VALORANT wilayah Filipina & APAC berikutnya? Mari kita tunggu nanti saja ya sobat!