Yamaha

Riot Akan Undur Jadwal Patch VALORANT 5.03!

Dandesignlab
27/07/2022 16:00 WIB
Riot Akan Undur Jadwal Patch VALORANT 5.03!
Facebook

Riot dikabarkan segera memindahkan jadwal update patch VALORANT 5.03 ke tanggal 10 Agustus untuk memberi Developer sedikit kompensasi waktu hingga mereka akhirnya dapat mengupgrade engine game.

"Patch rutin pekan ini akan dilewati untuk memberi waktu yang dibutuhkan para engineer buat upgrade engine game.
Nantikan patch berikutnya ya, Patch 5.03, yang akan dirilis pada 10 Agustus." Ungkap Riot di Facebook VALORANT Indonesia.

PT Media Esports Indonesia

Update VALORANT sebelumnya hadir ke server pada 12 Juli lalu yang menghadirkan beberapa perubahan pada Agent Phoenix, Yoru, dan KAY/O pasca kehadiran Pearl.

Riot juga menambahkan fitur pendeteksi smurf untuk wilayah Amerika Utara demi menyeimbangkan matchmaking competitive yang berharap segera diperluas ke wilayah lain.

Saat ini, masih belum jelas apa hal yang akan hadir di update patch VALORANT terbaru pada 10 Agustus nanti.

Namun, kemungkinan terdapat sejumlah penyesuaian Agent seperti Chamber yang telah di-isyaratkan oleh Riot untuk menerima nerf setelah kepopulerannya di VCT 2022 Stage 2

Selain itu juga ada engine game versi baru yang telah ditingkatkan seperti apa yang mereka tulis di postingan tersebut.

Selagi menunggu patch anyar rilis, para player masih dapat bermain di patch 5.01 atau menonton Last Chance Qualifier (LCQ) APAC yang akan menampilkan tiga tim Indonesia bersaing dengan seluruh tim Asia-Pasifik terbaik memperebutkan slot Champions 2022.