TSM, Cloud9 & Tim yang Terpilih Untuk Partnership VALORANT 2023!

Dandesignlab
23/07/2022 13:00 WIB
TSM, Cloud9 & Tim yang Terpilih Untuk Partnership VALORANT 2023!
Twitter

Penyelenggara turnamen dan Riot telah memberikan step berikutnya kepada para organisasi esports yang mendaftar partnership untuk tahun 2023, dilansir dari beberapa sumber di Dot Esports.

Beberapa tim VALORANT wilayah NA yang terdaftar akan segera menjalani pertemuan individu untuk membicarakan informasi keuangan. Tim jawara seperti The Guard, TSM, Cloud9, NRG, dan Version1 telah berhasil lolos untuk memenuhi langkah berikutnya, disusul dengan tim perwakilan Korea, DRX. 

Meskipun mereka telah melaju ke fase berikutnya, hal tersebut belum memastikan mereka 100% lolos karena masih ada beberapa syarat kualifikasi berikutnya.

G2 Esports dan T1 juga kemungkinan mengalami beberapa masalah. Pasalnya, T1 tetap ingin bermain di wilayah NA meskipun mereka merupakan tim yang memiliki nama besar di Korea. G2 sebagai tim Eropa juga berupaya untuk mengekspansi divisi VALORANT nya ke wilayah NA tahun depan.

Namun, Belum diketahui apakah Riot akan mempersetujui G2 untuk mengambil slot di liga Amerika atau tidak. Para tim-tim tersebut nantinya akan kembali disaring menjadi sekitar 6-8 tim untuk wilayah NA yang akan ditempatkan di liga internasional Amerika.

Kemungkinan Riot akan menentukan tim untuk partnership sebelum digelarnya Champions sekitar bulan Agustus.

Liga Amerika akan terdapat sekitar 4-6 tim lagi dari wilayah LATAM dan Brazil mengetahui akan ada sekitar 8-10 total tim di setiap liga. Selanjutnya kita akan segera mengetahui tim apa saja yang akan lolos untuk sistem partnership VALORANT 2023.