Akrew Resmi Pamit Dari Kancah VALORANT NA

Dandesignlab
22/07/2022 10:00 WIB
Akrew Resmi Pamit Dari Kancah VALORANT NA
VCT

Menyusul kepergian Luminosity, kini lineup VALORANT Amerika Utara telah kehilangan satu tim lagi yaitu, Akrew, yang mengumumkan bubarnya tim di Twitter resmi mereka kemarin. Para player Akrew tampaknya akan tergabung dengan organisasi lain yang juga telah keluar dari kancah VALORANT sebelum hadirnya sistem Partnership di 2023. 

Akrew merupakan salah satu tim yang melamar Partnership dengan Riot pada 10 Juni kemarin. Tim Amerika Utara ini pertama kalinya masuk ke kancah VALORANT dengan mengakuisisi roster EZ5 pada akhir tahun 2021. Beberapa player Akrew telah berada di organisasi lain, salah satunya adalah Kanpeki yang bergabung dengan Sentinels pada bulan April.

Akrew saat ini dijadwalkan melawan Zer0 Latency dan Cloud9 Academy di MCT - MEL Premiership. Turnamen ini tergolong acara menengah dengan total hadiah sekitar 10.000 USD atau sekitar 150 juta Rupiah di wilayah Amerika Utara. Acara tersebut juga banyak menampilkan tim-tim jawara NA seperti TSM, Knights, C9, Version1, DarkZero, dan Gen.G.

Saat ini, Akrew telah secara resmi mengumumkan perpisahannya dari kancah VALORANT pada 21 Juli. Para player mereka juga tampaknya akan berstatus free agent dalam waktu sementara. Di sisi yang lain, mereka perlu menyelesaikan acara MCT yang masih akan berlangsung besok. Goodluck Akrew!