Coach OpTic & IGL Fnatic Puji Playstyle Agresif PRX "Tidak Dapat Ditiru"

Dandesignlab
20/07/2022 14:00 WIB
Coach OpTic & IGL Fnatic Puji Playstyle Agresif PRX "Tidak Dapat Ditiru"
Twitter

OpTic Gaming sebentar lagi akan berhadapan dengan Paper Rex di upper final Masters Copenhagen. Sang kampiun Masters Reykjavik 2022 tersebut kini akan berusaha untuk mempertahankan gelarnya sebagai juara bertahan. Mereka akan melawan penguasa APAC, Paper Rex, yang digadang akan menjadi kampiun Copenhagen tahun ini.

Sebelum hari H pertandingan, Coach OpTic alias Chet mengungkap di sesi interview Masters Copenhagen bahwa playstyle Jason cs. sangat bertolak belakang dengan playstyle OpTic Gaming yang tidak se-barbar Paper Rex. Ia mengaku bahwa player PRX sangat unik dengan playstyle agresif beserta team comps yang tidak dapat ditiru sama persis.

Selain Chet, IGL hebat nan ceria dari Fnatic, Boaster, juga berbagi pendapatnya mengenai tim Paper Rex pada interview Masters Copenhagen. Boaster menganggap bahwa f0rsakeN dan kawan-kawan nya memiliki eksekusi yang sempurna di pertandingan dengan kontrol emosi yang stabil beserta evaluasi yang tanggap ketika mereka melakukan kesalahan.

Boaster juga setuju jika Paper Rex disebut memiliki playstyle agresif yang unik dengan pembawaannya yang tertata rapih.

Berbicara soal playstyle, Paper Rex sebelumnya telah mengungkap tentang permainan mereka di acara internasional VALORANT perdananya, bahwa playstyle PRX lebih dari sekedar kebetulan atau hanya terjadi satu kali.

Wah, menarik ya sobat! Dengan performanya yang mengesankan, apakah PRX berhasil menyabet gelar juara Masters Copenhagen?