Yamaha Desember

Shopify Rebellion Ditolak Dari Program Partnership VALORANT 2023!

Dandesignlab
19/07/2022 10:00 WIB
Shopify Rebellion Ditolak Dari Program Partnership VALORANT 2023!
Twitter

Seusai mengakuisisi roster Luminosity Gaming beberapa bulan lalu, kini Shopify Rebellion dikabarkan tidak lolos franchise untuk acara VCT 2023.

Kabar tersebut datang setelah mereka menerima pesan dari Riot bahwa organisasi tidak dapat melaju dalam program kemitraan tersebut. 

Article Banner IESF

Shopify Rebellion yang telah mendapatkan kejayaannya di Game Changers NA Series 2 kemarin sudah dikenal secara luas oleh para penggemar Valorant ladies di wilayah Amerika Utara.

Divisi tersebut juga digadang merupakan tim ladies Valorant yang dapat menyaingi Cloud9 White dalam seri Game Changers. Selain divisi ladies, mereka juga punya divisi Valorant utama bersama dengan eks-lineup Luminosity Gaming yang telah diakusisinya beberapa bulan lalu.

Oleh karena ditolaknya aplikasi franchise tersebut, organisasi menyatakan kekecewaannya dalam bentuk pernyataan di Twitter. 

Isi pesan tersebut kurang lebih mengungkap bahwa organisasi meminta Riot lebih terbuka untuk mendukung ekosistem esportsnya. Mereka mengungkap bahwa masih banyak player, kreator, dan talent berbakat yang lebih pantas mendapatkannya.

Sementara itu, Shopify Rebellion menuliskan bahwa mereka akan tetap mendukung para player dan timnya.

Beriringan dengan roster mereka yang merupakan eks-roster LG Valorant, Shopify Rebellion akan bersaing di NA LCQ yang akan digelar pada Agustus untuk mendapatkan slot Champions Istanbul 2022. 

Di sisi yang lain, organisasi SoaR juga telah merilis dua player VALORANT nya yaitu stellar dan Cryocells yang mengumumkan bahwa mereka pamit dari kompetitif VALORANT. Selain SoaR, organisasi terkenal lainnya seperti Dignitas juga telah hengkang selama satu tahun terakhir. 

Dengan jumlah tim yang hanya dibatasi menjadi 8-10 tim dari setiap wilayah untuk bersaing di liga franchise VALORANT, organisasi esports lain yang kurang beruntung mungkin akan mengalami kesulitan untuk masa depannya di kancah VALORANT.

Wah, sayang banget yah, sobat!