Yamaha Desember

Setelah F0rsakeN, d4v41 Terinfeksi COVID-19 di Masters Copenhagen!

Dandesignlab
16/07/2022 16:00 WIB
Setelah F0rsakeN, d4v41 Terinfeksi COVID-19 di Masters Copenhagen!
Instagram

Acara Masters Copenhagen telah memasuki playoff hari ketiga dimana OpTic dan DRX berhasil melaju ke semifinal setelah memenangkan seri hari keduanya semalam. Saat ini, telah terdapat 4 tim yang mengamankan upper bracket semifinal yaitu Paper Rex vs Fnatic dan OpTic Gaming vs DRX. 

Sayangnya, anggota dari Paper Rex, Khalish "d4v4i" Rusyaidee, diduga positif COVID-19 di Masters Copenhagen selang satu hari debut playoff mereka pada 15 Juli kemarin. Ia akan menjalani isoman (isolasi mandiri) layaknya Jason "F0rsakeN" Susantoo yang sebelumnya positif dan kemungkinan akan bermain di ruang terpisah pada playoff besok malam. 

Taiwan Ecellence - Article Banner

Berbeda dengan sistem kebijakan ALGS yang tidak mengizinkan para player positif berpartisipasi, regulasi COVID-19 Masters Copenhagen telah berjalan ketat dan adil di mana player yang diduga positif segera ditangani dan masih diberi kesempatan untuk bermain di ruangan LAN pada venue.

Sehari sebelum playoff dimulai, Paper Rex mengumumkan bahwa player carry andalannya, F0rsakeN, telah terinfeksi COVID-19. Namun, Player berkebangsaan Indonesia tersebut masih dapat bermain di ruang isolasi dan telah menghasilkan performa yang apik pada peta kedua melawan Guild Esports.

Meskipun di tes positif, keduanya hanya mengalami gejala ringan dan telah ditangani oleh organisasi. Kedepannya, kita masih akan melihat lineup Paper Rex secara utuh pada playoff semifinal Masters Copenhagen. Lekas membaik ya d4v4i!