Paper Rex Sapu GUILD Esports 2-0 di Masters Copenhagen!

Dandesignlab
15/07/2022 10:00 WIB
Paper Rex Sapu GUILD Esports 2-0 di Masters Copenhagen!
Twitter

VALORANT Champions Tour Masters Copenhagen telah berlangsung di hari pertama dengan match pembuka antara tim APAC vs. EMEA yaitu Paper Rex dan GUILD Esports di upper bracket. Seri pembuka playoff telah diawali dengan kemenangan dari F0rsakeN cs. 2-0 atas GUILD Esports. 

Paper Rex meskipun dengan kondisi Jason yang tengah terkena COVID dan harus bermain di ruang isolasi khusus, mereka tetap berhasil menampilkan performa terbaiknya sejak peta pertama Ascent dimulai. Dominasinya untuk mengambil alih dan mempertahankan sites di seri tersebut sangat stabil dimana GUILD cukup kewalahan dan frustasi untuk menghadapinya. 

Namun, PRX pada peta Fracture yang awalnya terlihat garang bersama dengan penampilan Neon F0rsakeN, telah menghadapi perlawanan sengit yang meningkat ketimbang pada peta pertama. Keduanya saling kejar-mengejar point, retake demi retake dilakukan hingga akhirnya bertemu pada babak Overtime.

Pada babak waktu tambahan, keagresifan Paper Rex tidak kendur sejak mereka berhasil membawa tim ke Overtime. GUILD Esports gagal memanfaatkan momentum entry terakhirnya dan sebaliknya, Paper Rex justru dapat dengan mulus mendobrak sites GUILD dan menutup seri 2-0

Atas kemenangan tersebut, Paper Rex telah menjadi tim pertama yang lolos ke upper bracket semifinal Masters Copenhagen. GUILD akan bersaing hidup dan mati di lower bracket untuk mempertahankan acara Masters LAN perdananya di 2022. Bagaimana menurutmu?