Visa Dikonfirmasi, FPX SUYGETSU Akan Hadir di Masters Copenhagen!

Dandesignlab
14/07/2022 17:00 WIB
Visa Dikonfirmasi, FPX SUYGETSU Akan Hadir di Masters Copenhagen!
Riot Games

Player FPX yang berkebangsaan Rusia, Dmitry "SUYGETSU" Ilyushin, telah dikonfimasi mendapatkan visa untuk terbang dan bersaing di acara playoff Masters Copenhagen. Berita tersebut diumumkan di Twitter oleh organisasi pada 11 Juli kemarin.

SUYGETSU akan bersaing dengan tim pada fase playoff lantaran mereka berhasil mengalahkan NORTHEPTION 2-0. Selain itu, Ia juga beruntung karena visa yang ia dapatkan memiliki harapan bagi dirinya bermain di Masters pertamanya di 2022 pasca FPX berhasil mengamankan playoff.

FPX sejauh ini telah berkompetisi dengan player dari Alliance, Mathias "SEIDER" Seider di Masters Copenhagen dan berhasil memulangkan XERXIA Esports di fase penyisihan grup. Meskipun ia kalah oleh perwakilan Korea, DRX, namun mereka telah menjadi salah satu tim yang beruntung lantaran berkesempatan menjalankan debut playoff Masters mereka setelah absen di tahap pertama, Reykjavik.

Sebelumnya, rekan SUYGETSY yang sama-sama dari Rusia, Andrey “Shao” Kiprsky, juga berhasil menghadiri Masters Copenhagen sebelum penyisihan grup dimulai dengan visa yang ia dapatkan. Demikian juga sang IGL, ANGE1, telah berkesempatan terbang untuk menghadiri acara.

FPX selanjutnya akan bersaing di playoff Masters Copenhagen melawan Fnatic di bracket awal. Persaingan ini tampak seperti rematch grand final EMEA Challengers 2 dimana FPX sebelumnya telah kalah telak oleh Fnatic.

Meskipun demikian, kita akan menyaksikan laga dari sang kampiun Challengers 1 vs. Challengers 2 wilayah EMEA. Good luck SUYGETSU & FPX!