Paper Rex Tumbangkan Fnatic 2-0 di Masters Copenhagen!

Dandesignlab
18/07/2022 11:00 WIB
Paper Rex Tumbangkan Fnatic 2-0 di Masters Copenhagen!
Twitter

Paper Rex berhasil melaju ke upper bracket final dimana mereka telah menyapu bersih Fnatic di UB semifinal Masters Copenhagen dengan skor 2-0 yang luar biasa.

Meskipun tiga member dari tim APAC ini tengah mengalami gejala ringan dan terduga positif COVID-19, namun performa mereka tetap menyala. 

Paper Rex dan Fnatic, pada peta pertama, telah mengalami bentrokan sengit dimana keduanya saling beradu strat dan mekaniknya untuk dapat mengambil alih peta.

Akan tetapi, Jason (F0rsakeN) dan kawan-kawan disini berhasil mendominasi Ascent bersama penampilan clutch apik dari Astra Mindfreak untuk finis dengan total 28 kills. 

Berikutnya, Peta Bind pilihan Paper Rex pun bergulir dengan F0rsakeN yang mengambil Yoru andalannya bersama dengan komposisi double duelist dimana Jinggg menggunakan Raze.

Peperangan semakin terlihat kacau dan tak terkendali ketika Paper Rex terus mendobrak pertahanan Fnatic oleh entry yang sangat agresif.

Namun, babak kejar mengejar poin harus terhenti di 13:11 dimana Paper Rex berhasil menyabet dua kemenangan sekaligus untuk melaju ke final. 

Paper Rex tampaknya tidak ingin memberi kesempatan bagi Fnatic mememangkan round untuk melaju ke peta ketiga pada seri tersebut. Di sisi lain, kemenangan ini juga telah mengakibatkan Fnatic mengalami pecah winstreak dan harus turun ke lower bracket

Selanjutnya, Paper Rex akan melawan pemenang antara OpTic Gaming vs. DRX di upper final untuk menentukan siapa yang akan menjadi tim pertama yang mengamankan slot grand final Masters Copenhagen.