FPX Susul Fnatic ke Lower Semifinal Masters Copenhagen!

Dandesignlab
20/07/2022 09:00 WIB
FPX Susul Fnatic ke Lower Semifinal Masters Copenhagen!
Twitter

Perwakilan EMEA, FPX, berhasil melanjutkan debutnya di playoff Masters Copenhagen atas kemenangannya melawan DRX di lower perempatfinal tadi pagi.

ANGE1 cs. telah menampilkan performa apik nya untuk menyapu bersih tim Korea, DRX, dengan sapu bersih manis 2-0 dan kembali berjumpa dengan rival Eropa Timur nya, Fnatic, di lower semifinal.

DRX sebagai tim yang digadang merupakan lawan yang berat bagi Paper Rex kini tidak akan bersaing lagi di playoff. Mereka finis di urutan ke-5 tepat diatas Leviatán dan membawa pulang hadiah senilai 40.000 USD & 300 Circuit Points. 

DRX sebelumnya juga memang belum pernah melaju diatas posisi ke-5 dalam acara Masters. Sebelumnya di Berlin 2021 dan Reykjavik kemarin juga mereka harus tumbang dan tidak dapat finis setidaknya di urutan ketiga besar.

Meskipun demikian, DRX merupakan lawan yang tangguh bagi para peserta Masters Copenhagen. FPX pada seri melawan DRX semalam telah memamerkan persaingan yang cukup mudah bersama dengan SUYGETSU yang sangat agresif di peta Ascent.

Meskipun awalnya mereka terlihat sengit, namun FPX bisa terus mendominasi di akhir hingga peta berakhir di 13:9. 

Match kedua masuk di peta Fracture yang merupakan pilihan DRX. Sayangnya, tim Korea harus mengalami mimpi buruk ketika mereka berhadapan dengan sang penguasa Fracture, FPX, dan berakhir telak di skor 13:5.

Meta Phantom yang dilakukan oleh DRX juga tidak bisa mengatasi mekanik FPX yang cenderung menggunakan Vandal. Tentunya, permainan FPX jauh lebih berbeda ketimbang NORTHEPTION yang waktu itu telah mereka tumbangkan.

Selanjutnya FPX akan bersaing dengan Fnatic pada 3 hari mendatang untuk menentukan siapakah yang akan lolos ke final dan pulang diurutan ke-4. Bagaimana menurutmu?