Kirim Pesan Misterius, Fade Bocorkan Agent Selanjutnya?

faizalkamill
02/08/2022 17:00 WIB
Kirim Pesan Misterius, Fade Bocorkan Agent Selanjutnya?
VALORANT

Sebuah pesan elektronik misterius muncul di The Range Valorant. Pesan elektronik ini dikirimkan oleh Fade kepada Brimstone yang di dalam pesannya terdapat sebuah nama misterius yang bisa jadi nama calon Agent selanjutnya.

Nama ‘Varun Batra’ berasal dari bahasa India yang memiliki arti dewa hujan dalam mitologi Hindu.

Dalam pesan tersebut dijelaskan bahwa Varun Batra adalah penjaga sumber kekuatan baru dari Legion yang juga tergabung dalam operasi REALM.

Operasi yang berfungsi untuk memulihkan artefak sejarah dari perdagangan pasar gelap. Fade menjelaskan hal ini karena dia pun pernah bekerja di bawah naungan REALM sebelumnya.

Valorant

Siapa Varun Batra?

Banyak pemain berspekulasi bahwa Varun yang namanya memiliki arti dewa hujan dalam mitologi Hindu akan menjadi Agent dengan kekuatan pengendalian air.

Saat ini Valorant sudah memiliki Agent yang bisa mengendalikan api, angin, dan listrik. Kekuatan pengendalian air bukanlah ide yang buruk.

Sudah menjadi tradisi pula bagi Riot Games untuk menebar bocoran-bocoran tentang Agent terbaru mereka di sepanjang game seperti di dalam map, in-game item, pesan rahasia, hingga event-event tertentu.

Sebelumnya, terdapat nama sandi ‘Mage’ yang ditemukan oleh para pencari bocoran dan bisa saja Varun Batra merupakan nama asli dari nama sandi tersebut.

Valorant

Apa Role Varun Batra?

Saat ini Valorant memiliki 6 Agent Duelist, 5 Inisiator, 4 Controller, dan 4 Sentinel. Terdapat kemungkinan bahwa Agent selanjutnya ini akan memiliki role sebagai Controller atau Sentinel.

Namun, kita belum tahu apakah Varun adalah nama dari Agent selanjutnya atau bisa saja ia hanya seorang NPC (non-playable character) yang keberadaannya hanya dibutuhkan untuk alur cerita.

Walau begitu, kita bisa terus memantau perkembangan tentang hal ini di media sosial Riot Games dan Valorant untuk membuktikan kebenarannya. Episode 5 Act 2 Valorant akan segera dimulai pada 24 Agustus mendatang.

Jika Varun Batra memang benar Agent selanjutnya, kita akan segera mendapatkan informasi baru dalam waktu dekat.