Alter Ego Tumbangkan Cerberus Esports di LCQ APAC!

Dandesignlab
01/08/2022 19:00 WIB
Alter Ego Tumbangkan Cerberus Esports di LCQ APAC!
Twitter

VALORANT Last Chance Qualifier wilayah APAC telah digelar hari ini untuk para tim bersaing memperebutkan satu slot Champions 2022 yang akan digelar September nanti. 

Alter Ego Esports berhasil melewati rintangan awalnya dengan menyapu bersih Cerberus Esports 2-0 di playoff LCQ dan melaju ke upper bracket quarterfinal.

Sebagai tim yang sebelumnya digadang menjadi gacoan PRX Mindfreak, power Alter Ego memang terlihat solid ketika melawan Cerberus hari ini. Mereka berhasil menumbangkan satu persatu agent dari Cerberus dengan hantaman peluru yang sangat keras dan stabil hingga akhirnya mememangkan seri dengan mudah.

Para player Alter Ego tampak menyala pada hari pertama LCQ APAC ini terutama sang IGL Adrnking dan sang Duelist deLb yang menggunakan Raze di peta terakhir.

Adrnking telah terlihat menjadi pemain kunci yang berhasil menutup seri ketika dirinya berhasil melakukan headshot kepada dua player Cerberus di menit akhir. Sementara itu, Kush juga tampak cemerlang untuk menjadi initiator tim yang mendukung kinerja rekan timnya di sepanjang acara.

Alter Ego Esports kini berhasil melaju ke upper bracket berikutnya untuk melawan Bleed Esports tanggal 2 Agustus 2022. Saat ini tim #INDOPRIDE masih akan bersaing yaitu BOOM Esports vs. Griffin Esports.