Nerf Chamber Terlihat di PBE, Masih Berpotensi OP?

Dandesignlab
01/08/2022 13:00 WIB
Nerf Chamber Terlihat di PBE, Masih Berpotensi OP?
Riot Games

Menindaklanjuti nerf Chamber yang telah diungkap Riot pasca Masters Copenhagen berakhir, kini nerf Chamber telah secara resmi terlihat pada Public Beta Environment (PBE) VALORANT. 

Banyaknya permintaan terhadap nerf Chamber dikalangan para player telah mengakibatkan Agent berkebangsaan Perancis mengalami nerf sebelumnya yang terdampak pada Trademark-nya dari 2 menjadi 1. Dan kini, Agent Sentinel semi-duelist ini akan mendapatkan perubahan kit yang sangat signifikan dimana hampir seluruh ability nya diubah secara habis-habisan. 

Pada nerf di PBE ini, ability teleport Chamber akan memiliki jeda waktu Cooldown yang meningkat 10 detik lebih lama dari 20 > 30 detik beserta dengan jarak radius yang berkurang dari 21 meter menjadi 15 meter. Artinya, jarak teleportasi Chamber akan menjadi lebih sempit. 

Ability trademark yang sering digunakan sebagai recon anti-flank nya pun kembali mendapatkan nerf pada efek slow nya menjadi 6 detik dari semulanya sekitar 9.5 detik. Dan tentu, efek slow yang berkurang tersebut juga berdampak pada Tour de Force nya. 

Berbicara mengenai skill ultimatenya, Tour de Force memang tidak memiliki perubahan dalam segi Damage dan Fire Rate. Namun, Tour de Force membutuhkan sekitar 8 ultimate poin untuk diaktifkan, menambah sekitar 1 poin. 

Sementara pistol andalan Eco-round nya yaitu Headhunter, bertambah sekitar 50 lebih mahal dari sebelumnya hanya senilai 100 credit. 

Hm, masih bakal OP sih kayanya yah sobat. Tapi nanti kita akan segera mencoba dan mengetahui perbedaannya dalam waktu dekat!